(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Dimas Andra Saputra merupakan salah satu mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie yang berprestasi serta aktif, walaupun mempunyai segudang aktifitas di luar dan didalam kampus dia berhasil lulus dengan kurun waktu 3,5 tahun dan menyandang predikat Cumlaude, Dimas bercerita pada saat dia memilih Universitas Bakrie sebagai tempat jenjang pendidikan selanjutnya, menurutnya Universitas Bakrie sebagai institusi ternama dan terbaik di Jakarta memiliki segala hal yang dia inginkan dari sebuah universitas, para dosen dari lulusan luar, fasilitas memadai ditambah dengan link dari Kelompok Usaha Bakrie menambah kepercayaan diri mahasiswa untuk mampu berkompetensi, Dimas sendiri pernah mendapat kesempatan melakukan kerja praktik selama 3 bulan di Bakrie Metal Industries.

Seorang Mahasiswi Teknik Industri angkatan 2011 telah menorehkan prestasi membanggakan sebagai peserta Exchange Student (I-CAN Summer Camp) yang diadakan oleh AIESEC Cabang UIBE di Mainland of China. Dia adalah Melisa Budiasih, mahasiswi Teknik Industri Universitas Bakrie angkatan 2011. Melisa berada di China sejak tanggal 20 Juli 2013, dan kembali ke Indonesia pada 14 Agustus 2013. I-CAN  Summer Camp adalah salah satu project yang diadakan oleh AIESEC UIBE , Beijing,Mainland of China pada musim panas 2013. Kegiatan I-CAN Summer Camp diadakan pada tanggal 20 Juli 2013 sampai dengan 14 Agustus2013 di Beijing dan Shifang, Mainland of China.

Berita Lainya