(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Breaking Industrial Limit (BIL) merupakan acara tahunan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie sebagai program kerja Departemen Akademik dan Penalaran. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini, dapat memberikan pengetahuan baru serta meningkatkan kepedulian mahasiswa Universitas Bakrie terhadap isu-isu yang berkaitan dengan Teknik Industri dalam hal ini mengenai sistem produksi dan logistik. Seminar ini diperuntukkan untuk mahasiswa/i Universitas Bakrie, khususnya mahasiswa/i Teknik Industri Universitas Bakrie.

Telah terlaksana Rangkaian acara Kaderisasi Calon Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Industri periode 2017/2018 dengan tema “Membentuk pengurus yang profesional, aktif dan bertanggung jawab dalam kepengurusan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie (HMTI-UB) 2017/2018”.

Jakarta (25/4)-Breaking Industrial Limit  (BIL) adalah core event tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie (HMTI-UB).. Berbeda dengan tahun lalu, konsep main event BIL pada tahun ini adalah kompetisi yang dikemas dalam Industrial Engineering Competition (IEC), yang mengangkat tema "Industrial Age: Be Prepared".

Berita Lainya