(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

(15/5)-Sebagai upaya dalam mengembangkan Pasar Modal Indonesia dan meningkatkan pemahaman masyarakat akan investasi di Pasar Modal Indonesia, BEI secara konsisten melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Salah satu wujud keseriusan BEI dalam mensosialisasikan Pasar Modal Indonesia dan meningkatkan pemahaman serta minat masyarakat dalam berinvestasi di Pasar Modal Indonesia, BEI telah meluncurkan kampanye “Yuk Nabung Saham” pada tanggal 12 November 2015 yang diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Bapak Jusuf Kalla.

Universitas Bakrie yang telah memiliki Galeri Investasi yang telah diresmikan bersama-sama dengan  IDX Bursa Efek Indonesia dan PT. OSO Securitas bekerjasama dengan BEI mengadakan program Sekolah Pasar Modal dengan narasumber Investor Development Division Indonesia Stock Exchange Muhammad Fadly Fatahuddin.

Kegiatan yang diadakan di Ruang 1 dan 2 Universitas Bakrie ini berlangsung selama tiga hari, yaitu Selasa,Rabu dan Senin, 9,10,15 Mei 2017 dengan materi berupa pengenalan pasar modal, mekanisme berinvestasi di pasar modal, analisa fundamental dan teknikal dan trading bersama.

Manfaat dari kegiatan ini mahasiswa mendapatkan pengetahuan mendalam mengenai pasar modal secara komprehensif,  memahami tentang aktivitas dan struktur pasar modal, memiliki keterampilan dalam berinvestasi dipasar modal dan mengetahui gambaran yang jelas bagaimana cara menangkap peluang investasi di Pasar Modal.

 

 

 

 

 

Berita Terkini

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

Testimoni Program Kelas Karyawan

Berita Lainya