(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');
 
 

Jakarta-(14/12) Agung Ari Wibowo sebagai narasumber guest lecture program studi Ilmu Komunikasi, memberikan pemaparan mengenai peranan media sosial bagi corporate communication. Mengingat saat ini masanya di era digital.

Selama 25 tahun, Agung berpengalaman dalam branding, iklan dan komunikasi pemasaran, termasuk media sosial. Tugas terakhirnya pun sebagai VP di CIMB Niaga pada bidang Digital, Media Sosial dan Kepala Branchless Banking Marketing.

Pada kesempatan ini, Agung berbagi pengalamannya dalam mengkoordinasikan semua kegiatan media sosial di sebuah perusahaan. Ketika memainkan peran yang sangat penting ini dibutuhkan untuk mengembangkan dan memperbaharui pengetahuan serta keterampilan yang harus dipertahankan terus menerus dengan penyesuaian perkembangan komunikasi di era digital.

“Pemahaman kebutuhan media sosial bagi perusahaan dapat dilihat dari goals dan positioning yang diharapkan, sehingga penggunaan media dapat digunakan dan diarahkan sesuai dengan kebutuhannya” ujar Agung. Pengetahuan ini dasar penting bagi praktisi dalam memanajemen peranan media sosial untuk lebih efektif bagi perusahaan dalam menghadapi perkembangannya.

Kegitan ini juga tak luput dari cerita inspiratif yang disampaikan oleh Agung saat berbagi pengalamannya. Pendekatan yang dilakukan Agung kepada mahasiswa ini menciptakan lingkungan yang kondusif untuk saling berdiskusi. Baik dari sudut pandang Agung yang berpengalaman sebagai praktisi maupun keingintahuan mahasiswa dalam peranan media sosial melalui pertanyaannya yang menarik.

Berita Terkini

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

Testimoni Program Kelas Karyawan