(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie melakukan penandatanganan MoU dengan Southeast Asian Ministers of Education Organization Regional Open Learning Centre (SEAMEO SEAMOLEC). Penandatanganan dilakukan di Ruang Rapat Yayasan Pendidikan Bakrie, Jakarta (21/6).

SEAMO SEAMOLEC adalah sebuah Pusat Regional yang bergerak di bidang pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia, penelitian dan pengembangan, teknologi informasi dan konsultasi di bidang Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh (PTJJ).

Kerjasama yang dilakukan adalah kerjasama di bidang Pendidikan, Pengembangan dan Pengelolaan Pembelajaran Jarak Jauh (Online-course) yang meliputi penyelenggaraan program, proyek, dan aktifvitas terkait dalam hal pemanfaatan pembelajaran jarak jauh, teknik instrusional serta TIK dan pelatihan-pelatihan, pertukaran materi ilmiah, publikasi dan informasi.

Penandatanganan MoU tersebut ditandatangani oleh Dr. Abi Sujak, M.Sc., Direktur SEAMEO SEAMOLEC yang diwakili oleh Yoni Utomo yang bertindak sebagai Deputi Administrasi SEAMEO SEAMOLEC dan dari pihak Universitas Bakrie Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie Dr. Dudi Rudianto, S.E., M.Si.

Ketua Program Studi Manajemen M. Taufiq Amir, SE., MM., Ph.D dalam kesempatan tersebut mengatakan kerjasama tersebut diawali dari Hibah Dikti bagi inovasi dan kreativitas perguruan tinggi berbasis produk intelektual dosen, sehingga terpikir untuk membuat sebuah platform on line training seperti online course yang dapat menghasilkan horizontal revenue bagi perguruan tinggi.

Berita Terkini

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

Testimoni Program Kelas Karyawan

Berita Lainya