(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Sidebar

Visi: Public Policy Universitas Bakrie berupaya menyiapkan lulusan yang siap menjadi pemimpin masa depan, memiliki sikap kepemimpinan dan siap terlibat dalam merespon isu-isu kebijakan yang menjadi tantangan di tingkat lokal maupun global. Program Public Policy Universitas Bakrie didesain untuk mengasah kemampuan mahasiswa dalam menyusun dan menganalisa kebijakan, menilai performa implementasi kebijakan, evaluasi efektivitas kebijakan, memahami batasan politik yang dihadapi oleh pembuat kebijakan, serta dilema dalam menghadapi benturan nilai dalam perdebatan politik.   Misi:

  1. Menyelenggarakan pendidikan dengan kurikulum yang selalu terkontekstualisasi, mendekatkan diri dengan dinamika yang sedang berkembang maupun yang diprediksi akan menjadi trend di masa depan.
  2. Menerbitkan publikasi ilmiah secara periodik yang menyajikan hasil riset maupun pemikiran alternatif terkait dengan fenomena politik disekitar kita.
  3. Melaksanakan pengabdian masyarakat serta peluasan kesadaran dan partisipasi politik,secara mandiri maupun bermitra dengan lembaga akademik, political think-tank, konsultan politik serta lembaga politik.
  4. Pro aktif dalam mendinamisasi kehidupan di ruang publik, berpartisipasi dalam perumusan agenda publik, serta berkontribusi dalam proses pembuatan kebijakan publik yang berpihak kepada kepentingan publik.