JA Medicare - шаблон joomla Создание сайтов

Universitas Bakrie mendukung suasana perkuliahan yang berkelas internasional  dengan fasilitas yang lengkap, karena mahasiswa dituntut lebih banyak belajar melalui studi kasus dan praktek lapangan daripada teori. Selain itu mahasiswa juga diajar oleh dosen-dosen yang merupakan lulusan dari luar negeri dan text book yang berbahasa Inggris, hal ini yang membuat lulusan Universitas Bakrie punya akses mudah dan memiliki mindset untuk melanjutkan kuliah di perguruan tinggi di luar negeri.

 

Mahasiswa dipersiapkan menjadi critical thinkers, problem solvers, effective communicators, self-directed learners, collaborative workers dan global citizen, sehingga memiliki kesadaran atas nilai kemanusiaan yang dapat menyatukan perbedaan budaya dan sikap yang akan memperkaya kehidupan melalui pelatihan-pelatihan softskills yang rutin dilakukan dan juga tiap mahasiswa menjadi matang baik secara akademis, sosial dan emosionalnya.

Universitas Bakrie mendukung penuh siswa-siswanya untuk dapat melanjutkan kuliah di luar negeri dengan memberikan surat rekomendasi yang pastinya diwajibkan sebagai syarat untuk melanjutkan kuliah di luar negeri.  



Lucky Bagus Septyo

Lucky Bagus Septyo adalah Alumni Universitas Bakrie Program Studi Akuntansi saat ini luky sedang melanjutkan pendidikan master di university of auckland new zealand.

 

Andi Firmananta

Andi Firmanata merupakan Alumni Universitas Bakrie Program Studi Manajemen Universitas Bakrie Manajemen angkatan 2007. Saat ini Andi sedang melanjutkan pendidikan magister di New York Univesity.

 

Ghina Filiana

Ghina Filiana merupakan Alumni Universitas Bakrie Program Studi Manajemen angkatan 2010. Saat ini Ghina sedang melanjutkan pendidikan magister di Aarhus University, Denmark.