Dudi Rudianto adalah dosen yang memiliki bidang kajian Manajemen Keuangan dan memiliki jabatan fungsional Lektor Kepala, serta telah bersertifikat Dosen Profesional dari Depdiknas. Dudi menyelesaikan pendidikan Sarjana, Magister dan Doktor masing-masing di bidang Manajemen Keuangan di STIE YPKP (1991), Magister Science Unpad (1999) dan Program Pascasarjana Unpad (2007).

 

 Sebelum bergabung dengan Universitas Bakrie, Dudi menekuni karir sebagai Karyawan Bank pada OEB (Overseas Express Bank) pada tahun 1992- 1993 dan selanjutnya mengabdikan dirinya sebagai dosen tetap di Universitas Sangga Buana YPKP Bandung sampai awal tahun 2010. Beberapa penugasan struktural akademik yang telah dipercayakan kepadanya antara lain sebagai Anggota Senat fakultas & Universitas, Staff Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Ketua Laboratorium dan terakhir sebagai Ketua LPPM. Penugasan lainnya adalah sebagai Penanggung Jawab Jurnal Ilmiah Techo Ekonomika dan Ketua Badan Penerbit YPKP. Selama di Universitas Sangga Buana, Dudi sempat memperoleh penghargaan sebagai Dosen Berprestasi tingkat Universitas tahun 2007 dan masuk sebagai nominasi Dosen Berprestasi Tingkat Jawa Barat di tahun yang sama.

Selama berkarir sebagai dosen, Dudi telah mengajar di beberapa program S1 dan S2 di beberapa perguruan tinggi baik di Bandung maupun Jakarta dan telah menyampaikan pemikiran dan hasil penelitiannya dalam berbagai seminar dan simposium di berbagai tempat di Indonesia.

Di luar kegiatannya sebagai dosen, Dudi tercatat sebagai Asesor BAN PT Depdiknas RI yang telah banyak melakukan asesmen pada beberapa program studi di perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di seluruh Indonesia, konsultan dan trainer Manajemen Bisnis dan keuangan di beberapa instansi pemerintah maupun swasta.

Selain itu Dudi aktif sebagai pengurus pada beberapa organisasi masyarakat di Bandung dan Jawa Barat, diantaranya sebagai Sekjen GMD Provinsi Jawa Barat, Pengurus LSM Sekoci Kota Bandung, Koord. Ekonomi Wargi Galuh Puseur Jawa Barat, Pengurus Daya Sunda Bandung dan sebagai Sekretaris Badan Pembina Yayasan Al-Ikhlas Wal Amanah.

Olahraga khususnya Tenis dan Badminton serta seni musik adalah hobi yang ditekuni oleh Dudi sebagai pelengkap dan penyeimbang hidup.

 

 

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bakrie Dibuka Kembali Pada Tanggal 28 Juni 2017.
Selama Libur Hari Raya (23-27 Juni 2017) Bisa Menghubungi Hotline (Whatsapp) di 0856 777 9945 atau LINE : @universitasbakrie