(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Sidebar

Saat ini saya bekerja di Perusahaan Swasta Nasional, sebuah Holding Company yang terdiri dari 23 unit bisnis dan tersebar di seluruh Indonesia. Banyak tantangan dan pengalaman yang dilalui, dan seiring berjalannya waktu serta pekembangan global dan industri, saya merasakan masih banyak aspek yang belum di pahami dan susah untuk dimengerti. Seringkali saya menghadapi kesulitan dalam merencanakan, menentukan, dan melaksanakan langkah strategis perusahaan. Hal tersebut memotivasi saya menimba ilmu dalam bidang Management Business dirasa sangat penting dalam mendukung karir dan meningkatkan kompetensi diri. 

 

Alhamdulillah, keputusan saya adalah ikut dalam program Magister Management (MM), Universitas Bakrie (UB), angkatan pertama. Sempat sedikit ragu karena saya ikut dalam angkatan pertama dan masih baru. Tetapi semua rasa ragu tersebut adalah salah, dan semua sangat berbeda dengan yang dipikirkan sebelumnya. Saya menimba banyak ilmu dasar yang bermanfaat dan mendapatkan banyak teori, praktikal dan studi kasus yang berbobot, dan semua itu diberikan oleh Staff Pengajar (Tim Dosen) yang sangat berkompetensi, memiliki Kapasitas dan pengalaman yang luas di berbagai jenis organisasi dan industri, tingkat pendidikan yang sangat baik, dan lingkungan belajar yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap.