Mirsa memperoleh gelar Magister Teknik Industri, Universitas Indonesia pada tahun 2006 setelah dua tahun sebelumnya menyelesaikan pendidikan Teknik Industri di universitas yang sama. Ketertarikannya pada bidang Kualitas, telah menghasilkan penelitian yang telah diseminarkan pada Seminar Nasional Quality in Research yang diselenggarakan di Fakultas Teknik Universitas Indonesia dengan topik Six Sigma pada perusahaan multinasional.

 

Mirsa juga tertarik dalam bidang pengembangan Usaha Kecil dan Menengah. Penelitiannya yang berjudul Studi Pengembangan Industri Kecil dan Menengah telah dipublikasikan di International Journal of Technology Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Saat ini, selain bergabung dengan Program Studi Teknik Industri, Mirsa juga bergabung di Lembaga Manajemen Mutu Universitas Bakrie untuk membantu mengupayakan beroperasinya sistem penjaminan mutu internal di Universitas Bakrie sehingga kualitas penyelenggaraan pendidikan tinggi di Universitas Bakrie secara berkelanjutan memenuhi dan bahkan melampaui standar nasional pendidikan tinggi, memenuhi langkah-langkah misioner menuju realisasi visi Universitas Bakrie, dan memenuhi kebutuhan para pihak yang berkepentingan (stakeholders).

 

 

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bakrie Dibuka Kembali Pada Tanggal 28 Juni 2017.
Selama Libur Hari Raya (23-27 Juni 2017) Bisa Menghubungi Hotline (Whatsapp) di 0856 777 9945 atau LINE : @universitasbakrie