(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-33635146-1', 'auto'); ga('send', 'pageview');

Berita Terkini

Prestasi

Kuliah Umum & Kunjungan Perusahaan

 

 

Dengan didukung kurikulum yang lebih fokus dan staf pengajar yang professional, lulusan Teknik Sipil Universitas Bakrie diarahkan untuk mampu bekerja sama dalam suatu tim dalam melakukan perancangan sarana dan prasarana Teknik Sipil sesuai dengan standar (code) yang berlaku dengan teknologi berbasis ramah lingkungan meliputi fokus bidang manajemen konstruksi, manajemen properti, teknik transportasi dan rekayasa struktur. Sarjana S1 Teknik Sipil Universitas Bakrie diarahkan untuk memiliki keterampilan dan pengetahuan mengenai“Sustainable Development” yang kuat untuk menghadapi tantangan global. Hal ini dicapai dengan mengadopsi sistem pengajaran yang aktif menggunakan dua bahasa (bi-lingual), Indonesia dan Inggris, serta program-program pengembangan technical skills dan soft-skills yang variatif dan berkonsep “environmental friendly”. Lulusan program studi ini dapat menjadi professional yang ramah lingkungan, kreatif, inovatif dengan dibekali ilmu, pengalaman, dan jaringan bisnis yang siap untuk diterapkan di mana pun mereka berkiprah.

Selengkapnya...

 

 

"

Aldi Wijaya

"Saya ingin membangun Indonesia untuk menjadi Negara yang maju oleh karena itu saya masuk Teknik Sipil Universitas Bakrie, selain telah ter-akreditasi B, dosen-dosennya juga telah berpengalaman di bidangnya. ."

Selanjutnya

"

Aisyah

"Menurut saya sarjana teknik sipil itu hebat karena tanpa infrastruktur yang kokoh sebuah Negara tidak akan berjalan dengan baik roda perekonomiannya. i. .."

Selanjutnya

"

Pinky

"Teknik Sipil Universitas Bakrie memberikan mahasiswanya kesempatan untuk mengikuti Japan-Asia Youth Exchange Program in Science melalui skema Sakura Science Program dengan Nihon University. ...."

Selanjutnya

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bakrie Dibuka Kembali Pada Tanggal 28 Juni 2017.
Selama Libur Hari Raya (23-27 Juni 2017) Bisa Menghubungi Hotline (Whatsapp) di 0856 777 9945 atau LINE : @universitasbakrie