fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

 

 

Jakarta, 7 Maret 2016, Liga Merah Maroon 2016 resmi menutup rangkaian acara pada Minggu, 6 Maret 2016. Berlangsung selama 9 hari dari 27 Februari hingga 6 Maret 2016, Liga Merah Maroon 2016 mendapatkan respon positif dari para peserta dan semua pihak yang terlibat. Berbagai cabang perlombaan di Liga Merah Maroon 2016 telah berlangsung diantaranya  sepak bola, basket, bulu tangkis dan saman dengan mengajak seluruh peserta dari Universitas se-pulau jawa dan SMA se-jabodetabek dan Jawa Barat. Melalui acara seremonial penutupan tersebut, merangkum berbagai hal yang terjadi selama penyelenggaraan berlangsung.

 

Closing Ceremony berlangsung cukup meriah dengan adanya persembahan dari pihak penyelanggara kepada para peserta dan semua pihak yang terlibat serta pemutaran video rangkaian Liga Merah Maroon 2016 dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang di Liga Merah Maroon 2016. Berikut adalah daftar pemenang Liga Merah Maroon 2016:

•    Tari Saman:
1.    Juara 1 SMAN 1 Tangerang Selatan
2.    Juara 2 SMAN 3 Tangerang Selatan
3.    Juara 3 SMAN 4 Tangerang Selatan

•    Sepak Bola:
1.    Juara 1 Universitas Muhammadiyah Jakarta
2.    Juara 2 Universitas Pelita Harapan
3.    Juara 3 Universitas Negeri Jakarta

•    Basket Putra:
1.    Juara 1 Intitute Perbanas
2.    Juara 2 STIE Baktie Pembangunan
3.    Juara 3 Universitas Tri Sakti

•    Basket Putri:
1.    Juara 1 Universitas Esa Unggul
2.    Juara 2 Universitas Negeri Jakarta
3.    Juara 3 Universitas Indonesia

•    Badminton Tunggal Putra:
1.    Juara 1 Alvindo Saputra (BINUS)
2.    Juara 2 Sofyan Kurniawan (Perbanas)
3.    Juara 3 Saeful Gofar (BSI Bekasi)

•    Badminton Ganda Putra:
1.    Juara 1 Kevin Ersa/M.Rizky (Perbanas)
2.    Juara 2 Anindya P/Frida NS (UBL)
3.    Juara 3 Harris P/ William H (Binus)

•    Badminton Ganda Campuran:
1.    Juara 1 Harris P/ Tri Ria Maya (Binus)
2.    Juara 2 Alvindo/Adinda (Binus)
3.    Juara 3 Sofyan/Ade Magfira (Perbanas)

Closing Ceremony Liga Merah Maroon 2016, tidak hanya memberikan awarding kepada para peserta melainkan mendatangkan langsung para olahragawan penyandang disabilitas dari NPC (National Paralympic Committee) dengan langsung memberikan simbolisasi apresiasi kepada mereka agar terus bersemangat dalam menjalankan profesinya sebagai atlet walaupun memiliki kekurangan. Selain itu, pada closing ceremony Liga Merah Maroon 2016 berhasil mengundang tim basket profesional kebanggan Indonesia yaitu Pelita Jaya untuk dapat langsung bertanding melawan para peserta basket putra Liga Merah Maroon 2016 yang tergabung dalam tim All Stars.

Dengan berakhirnya seluruh rangkaian Liga Merah Maroon 2016, panitia mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan semua peihak yang terlibat. Terima kasih kepada sponsor Liga Merah Maroon 2016 Kudo, Relion, Fave Hotel Gatot Subroto, Le Minerale, Marina, Piring Jahit, Soprade, Big Cola, Big Fresh, Kratingdaeng, dan Garuda Indonesia serta media partner Liga Merah Maroon 2016 Provoke, Kabar Kampus, Bandung News Photo, Radio ITB, acaraapa.com, Event Banget, Event Mahasiswa, anakui.com, Kabar Priangan, RadioMU, Berisik Radio, Radio Prima Unisi, Mading Kampus, RTC UI, Radio Budi Luhur, Info Bandung, Surabaya Style, Kampus Update, GenMudaID, Kompas Muda, Tren Bogor, dan RDK FM. Let’s burn up your passion with boundless spirit for a better nation! Penulis: Maulita Khazini l Editor ; Annisa Fitriana Lestari
Image: Istagram Liga Merah Maroon

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id