LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

PENERIMAAN MAHASISWA BARU

S1 Reguler Universitas Bakrie membuka jalur Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/2020

Pendaftaran

 

S1 Kelas Karyawan Program Studi pilihan kelas karyawan: Manajemen, Akuntasi, Komunikasi, Teknik Industri

Pendaftaran

MAGISTER MANAJEMEN

Program MM-UB membuka penerimaan mahasiswa baru di setiap semester

Selengkapnya

 Universitas Bakrie PTS Ter-Akreditasi oleh BAN PT

Universitas Bakrie PTS Ter-Akreditasi oleh BAN PT

Universitas Bakrie berkomitmen untuk meningkatkan mutu dan kualitas lulusannya salah satunya dengan keberhasilan Universitas Bakrie meraih Akreditasi Institusi AIPT B berdasarkan SK BAN PT dengan No. 2672/SK/BAN-PT/Akred/PT/XI/2016 tertanggal 24 Nopember 2016; PTS Unggulan di Wilayah Kopertis III tahun 2013, The Best School of Management 2015 versi Majalah SWA, Dosen Berprestasi untuk Kopertis Wilayah III bahkan program studi Ilmu Komunikasi, Akuntansi dan Magister Manajemen telah ter akreditasi A.

Universitas Bakrie secara simultan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia

Universitas Bakrie secara simultan dan berkesinambungan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan dan Pengajaran; Penelitian dan Pengembangan; dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Beasiswa Jalur Rapor

Merupakan program penerimaan mahasiswa baru melalui evaluasi nilai rapor semester I s/d IV dengan nilai rata-rata minimal 70.

Batas Pendaftar 8 Desember 2018

Kreativitas dan Inovasi Mahasiswa dengan Fasilitas yang Mumpuni

Kreativitas dan produktivitas mahasiswa sebagai bentuk pengembangan kompetensi hardskill dan softskill yang dimiliki oleh para mahasiswa membangun intelektualitas dan kreativitas

Kegiatan utama di LPP adalah mengelola kegiatan penelitian yang dilakukan para tenaga pendidik di berbagai bidang sesuai dengan keahliannya. Pengelolaan ini mencakup beberapa aspek yaitu pengelolaan penelitian tenaga pendidik yang didanai oleh LPP, pengelolaan penelitian tenaga pendidik yang dananya berasal dari berbagai instansi luar seperti Dikti (Hibah Penelitian) maupun penelitian yang menjadi bagian dari beban kerja dosen.

Berita Terkini

Sebanyak 80 mahasiswa dan Tiga dosen pembimbing Jurusan Teknik Lingkungan, Univ. Bakrie mengunjungi Balai Besar Litbang Pascapanen Pertanian. Kunjungan ini merupakan bagian dari mata kuliah Teknik Lingkungan, Ibu Sirin, MSi, Dosen Univ. Bakrie menjelaskan “Kunjungan ini dimaksudkan agar mahasiswa tahu teknologi pascapanen Terkait dengan Nano Teknologi juga mesin-mesin Terutama yg terkait dengan Nano, yang digunakannya serta bagaimana cara kerjanya”.

Kunjungan yang dilaksanakan pada 5 Nov 2018 ini diterima oleh Dr. Sri Yuliani sebagai Penanggungjawab lab Nano.

Kegiatan kunjungan diawali dengan pemaparan teknologi yang telah dihasilkan BB Pascapanen, dilanjutkan dengan diskusi bersama peneliti BB Pascapanen, Dr, Sri Yuliani, Pada sesi diskusi ini, para mahasiswa sangat antusias ingin mengetahui lebih lanjut beberapa teknologi hasil BB Pascapanen diantaranya biofoam, nano zeolit, dan teknologi coating dll. Tri Agustin misalnya, ia tertarik mengenai tentang limbah yang dihasilkan serta memanfaatkannya, ujar tri agustin.

Setelah puas berdiskusi, rombongan kemudian diajak melihat mesin pascapanen di laboratorium pengembangan BB Pascapanen. Dengan didampingi para teknisi, menerangkan cara kerja beberapa mesin pascapanen yang ada seperti alat nano, alat pasteurisasi, dll.

Acara ini juga diisi dengan presentasi "Nanoteknologi" dan touring laboratorium nanoteknologi. Banyak sekali ilmu yang kita dapatkan dari Sharing Session dan FVP kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat di ambil pembelajarannga

 

Berita Lainya

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id