fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

 

 

Jakarta (27/10)-Universitas Bakrie, tiga delegasi dari Universitas Bakrie menjuarai Paramadina Model United Nations 2014. Ketiga delegasi tersebut antara lain: Adiestian Saputra (Teknik Sipil 2012) memperoleh “Best Position Paper” pada council General Assembly, Bunga Citra Pratiwi (Akuntansi 2012) memperoleh predikat “Best Delegate” pada council United Nations Security Council dan Khalil Nur Muhammad Imani (Ilmu Komunikasi 2013) memperoleh “The Most Outstanding Delegate” pada council United Nations Security Council.

Acara Paramadina Model United Nations 2014 yang telah terselenggara pada tanggal 16-18 Oktober 2014 ini menjadi ajang tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMAHI) Universitas Paramadina. Tema dari acara untuk tahun ini adalah “Facing Unprecedented Challenges in the Future” yang fokus membahas tentang teknologi yang semakin canggih seiring berjalannya waktu, lebih khususnya robot. Konferensi dirancang untuk benar-benar mendorong delegasi memecahkan masalah yang menantang manusia, yang diperkirakan akan terjadi di masa depan.

Acara yang bertempat di Paramadina Graduate School(PGS) Universitas Paramadina, The Energy Tower SCBD ini selain program simulasi sidang konferensi PBB yang diadakan secara internasional dan setiap delegasi mewakili suatu negara yang ditentukan yang dibagi menjadi dua council PBB, yaitu General Assembly (GA) dan United Nations Security Council (UNSC) juga diadakan acara seminar yang  mendatangkan 2 (dua) pembicara dari The UN4U (United Nations for You), Giulio Quaggiotto dari Pulse Lab Jakarta dan Angga Dwi Martha dari United Nations Population Fund (UNFPA).

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id