fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

 

 

Jakarta (10/12)- Ketua Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan, Ardiansyah, Ph.D meraih predikat juara pertama Dosen Berprestasi di tingkat Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta Wilayah III (Kopertis III).

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan disela acara Rapat Kerja Daerah Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan Kopertis Wilayah III di Universitas Mercu Buana tanggal 10 Desember 2014. Piala dan sertifikat diserahkan oleh Direktur Kelembagaan dan Kerjasama Ditjen Dikti, Prof. Dr. Hermawan K. Dipoyono didampingi oleh Koordinator Kopertis Wilayah III, Prof. Dr. Ilza Mayuni, M.A. dan diterima oleh Wakil Rektor Non Akademik Universitas Bakrie Dr. Darminto, MBA.
Bapak Ardiansyah pada kesempatan tersebut berhalangan hadir karena tengah berada di Kyoto, Jepang.  Beliau berada di Kyoto guna mempresentasikan hasil penelitiannya mengenai beras analog pada “East Asia Conference on Standardization of Rice Function” tanggal 10-12 Desember 2014. Pemilihan Dosen Berprestasi merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Kopertis Wilayah III. Cakupan Kopertis III meliputi lebih dari 300 Perguruan TInggi Swasta (PTS) yang tersebar di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Proses pemilihan Dosen Berprestasi dilakukan dalam dua tingkatan: (1) Seleksi di tingkat PTS kemudian dilanjutkan ke seleksi tingkat Kopertis, sedangkan untuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) hanya melalui seleksi di tingkat PTN saja; (2) Seleksi tingkat nasional yang pesertanya merupakan juara pertama dari masing-masing PTN dan juara pertama hingga ketiga dari masing-masing Kopertis.

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id