fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

 

 

Kejutan manis datang pada penghujung tahun 2012 ini, dimana Universitas Bakrie (UB) mendapatkan hibah buku teks dari Sabre Foundation USA melalui Ditjen Dikti Kemdikbud dan Kopertis Wilayah III sebanyak 66 eksemplar senilai

Rp. 38,375,460. Hibah buku tersebut diterima oleh Rektor UB, Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, MSc, PhD  yang diserahkan oleh Prof. Dr. Ilza Mayuni, MA selaku Koordinator Kopertis Wilayah III Jakarta (5/12/2012).

 

 

 

Rektor menyerahkan buku hibah dari Sabre Foundation USA kepada Kepala Perpustakaan UB disaksikan oleh Wakil Rektor, Dekan FEIS, Kaprodi Akuntansi dan Kaprodi Sistem Informasi (Dok. Humas)

 

Rektor beserta Wakil Rektor, Dekan, Ketua Program Studi dan Perwakilan BEM UB berfoto bersama Kepala Perpustakaan UB pada penyerahan hibah buku dari Sabre Foundation USA (Dok. Humas)

 

UB merupakan satu dari 20 universitas swasta di wilayah Kopertis III yang mendapatkan hibah ini, diantaranya adalah Universitas Kristen Indonesia, Universitas Muhammadyah Jakarta dan Universitas Mustopo. Walau berusia muda, UB dinilai pantas mendapatkan hibah ini bersama universitas lainnya yang sudah lebih dulu berdiri karena prestasi dan perkembangannya.
Ke-66 eksemplar buku tersebut (6/12/2012) diserahkan secara langsung kepada Kepala Perpustakaan UB, Ahmad Yani, SS., M.Hum, untuk menambah koleksi buku di Perpustakaan UB. Semoga dengan bertambahnya koleksi buku-buku di Perpustakaan UB semakin memotivasi mahasiswa serta akademisi untuk terus mempertajam ilmu yang dimiliki. (HUMAS)

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id