fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

 

 

Jakarta (2/10) – Banyak cara yang dapat dilakukan oleh mahasiswa dalam memperluas wawasan dan pengetahuan mereka. Bertempat di Ruang 1-2, Ketua Program Studi Teknik Industri Bapak Dendi P. Ishak , B.Sc., M.SIE bersama Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie menerima kunjungan dari Himpunan Mahasiswa Teknik Universitas Mulawarman yang didampingi oleh dosen pembimbing dari Fakultas Teknik Informatika, Bapak Arif Harjanto.

 Ketua Program Studi Teknik Industri Universitas Bakrie, Bapak Dendi dalam sambutannya mengatakan Universitas Bakrie merasa terhormat dan merasa sangat di apresiasi karena Universitas Mulawarman, dalam hal ini khususnya Fakultas Teknik Industri telah memilih Universitas Bakrie sebagai lokasi studi banding. Pak Dendy mengakui keunikan yang dimiliki dari Universitas Bakrie adalah memiliki link yang kuat terutama di bidang manufacturing dengan Kelompok Usaha Bakrie, seperti Bakrie Metal Industry, Bakrie Pipe Industries, Bakrie Tosanjaya dan Energi Mega Persada.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Mulawarman (HMTI-UNMUL) yang terdiri dari Badan Pengurus Inti berserta 5 Departemen lainnya membahas agenda mengenai Program Kerja dari masing-masing Himpunan, acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan coffee break, campus tour dan saling bertukar plakat Universitas yang kemudian diakhiri dengan foto bersama.  Kunjungan ini juga merupakan kali pertama mereka ke Jakarta. Nurochman Bagus P selaku Ketua HMTI-UNMUL juga menegaskan bahwa semoga dengan pertemuan singkat ini kedua Himpunan dapat terjalin silaturahmi yang erat dan saling mengenal satu sama lain.

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie mengharapkan dengan adanya acara seperti ini diharapkan mahasiswa dapat saling bertukar ilmu, wawasan, pengalaman dan budaya serta memupuk jiwa persaudaraan antar mahasiswa di berbagai pulau di nusantara.

Berita Lainya

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id