LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

 

 

Universitas Bakrie mengadakan acara “Campus Visit” yang dihadiri oleh 200 siswa/I SMA/SMK baik negeri maupun swasta se-Jabodetabek. Acara tersebut dihadiri oleh SMAN 82, SMAN 70, SMA Suluh, SMK Perguruan Rakyat, SMA Al Azhar Pusat 3, SMA Islam Harapan Ibu, SMA PB Sudirman, SMA Bakti 17, SMAN 1 Bekasi.

Campus Visit ini diramaikan oleh sepuluh booth dari masing-masing program studi yang menampilkan keunggulan dan prestasi-prestasi terbaiknya. Acara Campus Visit yang meriah ini dipandu oleh Hilda jurusan Komunikasi 2010, dibuka dengan penampilan dari  UKMA Universitas Bakrie berupa tari tradisional Bajidoran yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Rektor Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc., Ph.D.

Dalam sambutannya, Ibu Rektor menekankan bahwa Universitas Bakrie mengemban misi dengan memposisikan diri sebagai Technopreneur University yang merupakan kolaborasi antara penerapan teknologi sebagai instrumen dan jiwa usaha mandiri sebagai kebutuhan. Sehingga dapat tercipta suatu usaha yang teknologis, yakni usaha yang memanfaatkan teknologi aplikatif dalam proses inovasi mulai dari tahap produksi hingga konsumsi, yang pada akhirnya mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan bangsa.

Pada kesempatan tersebut Bapak Tony Bambang Trihartanto, M.Sc, Ph.D selaku Dekan Universitas Bakrie menjelaskan secara singkat profil Universitas Bakrie dan rencana Universitas Bakrie kedepan. Dilanjutkan dengan penjelasan tata cara pendaftaran dari Ibu Dian Harahap selaku Humas Universitas Bakrie, dan juga testimonial dari mahasiswa/I Universitas Bakrie yang berprestasi yaitu Fakhri, mahasiswa jurusan komunikasi angkatan 2011 dan Dessy Purnamasari, mahasiswi jurusan Manajemen angkatan 2010, yang memberikan pengalamannya selama berkuliah di Universitas Bakrie.

 

Pada acara tersebut juga turut berpartisipasi Masyarakat Transportasi Indonesiayang memberikan sosialisasi  siswa/I tentang “Road Safety Campaign” . Tidak ketinggalan UKMA Band Universitas Bakrie menampilkan dua lagu dalam acara tersebut dan acara tersebut diakhiri dengan campus tour yang didampingi oleh mahasiswa/I Bakrie, termasuk tur ke Lab Komputer, dimana peserta bias langsung daftar ke Universitas Bakrie via website www.bakrie.ac.id/

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id