fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

 

 

Jakarta(3/7)-Mahasiswa Universitas Bakrie mendapat suntikan energi baru dengan diresmikannya susunan pengurus BEM UB & HMPS UB periode 2015-2016.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Bakrie Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc., Ph.D., Kepala Biro Kemahasiswaan Sri Pratiwi, M.M. dan seluruh Pengurus BEM. Acara dilaksanakan di R.9, pada Jumat (3/7) di Kampus Kuningan Universitas Bakrie. 

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Mars Universitas Bakrie, kemudian sambutan dari Ketua BEM UB 2015-2016 Beryl Ramanda Saputra, dalam sambutannya Beryl mengajak seluruh pengurus BEM UB untuk berkerjasama dalam mengemban tanggung jawab dan amanah untuk dapat melaksanakan aspirasi dari seluruh mahasiswa Universitas Bakrie dengan sebaik-baiknya, Beryl berharap BEM dapat memupuk hubungan baik dan kerjasama dengan segenap sivitas akademika untuk mewujudkan Visi dan Misi Universitas Bakrie. Sementara Ketua BEM periode 2014-2015 Rian Marfiansyah Rahim berharap pengurus BEM selanjutnya dapat membawa nama baik dan mengharumkan Universitas Bakrie sehingga dapat membawa Universitas ke arah yang lebih baik lagi, dengan memulai membuat perubahan dari hal-hal terkecil sekalipun, karena tanpa adanya langkah kecil, maka tak ada langkah besar untuk inovasi. 

Serah terima jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa oleh Ketua BEM periode 2014/2015 kepada Ketua BEM 2015/2016

Rektor Universitas Bakrie, Ibu Sofia berpesan kepada seluruh Pengurus BEM yang dilantik pada hari itu untuk selalu aktif berkomunikasi baik dengan pihak rektorat dan kemahasiswaan, terutama pada pelaksanaan UB’s Week yang akan datang sehingga dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan yang dicita-citakan. Ibu Sofia juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepengurusan BEM tahun lalu dan mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru untuk dapat mengemban amanah. 

Acara mencapai puncaknya pada saat Pengucapan Sumpah yang dilanjutkan dengan proses serah terima dari kepengurusan lama Rian Marfiansyah Rahim kepada Ketua BEM periode baru, Beryl Ramanda Saputra.

 

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id