fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

 

 

Jakarta (2/9)-Jakarta (2/9)-Kelas Karyawan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (FEIS) Universitas Bakrie mendapatkan respons yang positif dari masyarakat.

Untuk Batch ke IV, Program S1 Kelas Karyawan FEIS UB diikuti oleh 80 mahasiswa baru dari tiga program studi, yaitu prodi Manajemen, Akuntansi dan Ilmu Komunikasi. Pembukaan sekaligus kuliah perdana (matrikulasi) ini dihadiri oleh Dekan FEIS yang juga merangkap sebagai Ketua Program Studi Manajemen Dr. Dudi Rudianto, SE, M.Si., Ketua Program Studi Akuntansi Tri Pujadi Susilo, S.E., M.M., Ak., CA dan Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Suharyanti, M.S.M., pada Rabu (2/9) malam.
 
Tri Pujadi Susilo, S.E., M.M., Ak., CA dalam sambutannya mewakili Dekan FEIS menegaskan bahwa Universitas Bakrie tidak mau main-main alias sekadarnya dalam mengelola kelas Karyawan. “Kelas Karyawan dikendalikan secara ketat dengan  kehadiran mahasiswa dalam perkuliahan minimal 75 %, proses belajar mengajar berorientasi pada focus group discussion, presentasi dan tugas-tugas secara terstruktur,” tegasnya. Beliau mengungkapkan, kelas karyawan sebenarnya sama dengan kelas S1 Reguler. “Perbedaannya hanya pada Jadwal Kuliah ” ujarnya. Mahasiswa Kelas Karyawan, menurutnya, datang dari karyawan berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia banyak, dan juga merupakan lulusan program D3 dari berbagai PTN dan PTS ternama di Indonesia. Bahkan ada mahasiswanya yang merupakan owner dan  manajer madya dari berbagai  perusahaan. Karena itu, ia menilai sebuah pilihan cerdas mereka ini melanjutkan studi ke FEIS Universitas Bakrie.

Dekan FEIS Dr. Dudi Rudianto, SE, M.Si. juga menekankan proses perkuliahan di kelas karyawan sangat ketat karena dikelola secara profesional. Artinya, mahasiswanya tetap diarahkan mencapai nilai standar kelulusan yang memuaskan. Pembukaan ini juga diisi dengan testimoni dari Pinky Meiska, SM alumni Kelas Karyawan Prodi Manajemen, sosialisasi peraturan akademik, sosialisasi pelayanan administrasi, sosialisasi pelayanan perpustakaan, sosialisasi penggunaan Portal BIG untuk mahasiswa dan dilanjutkan dengan Kuliah Perdana (matrikulasi). Puncak dari acara Pembukaan Program S1 Kelas Karyawan Universitas Bakrie adalah penyematan jaket almamater Universitas Bakrie kepada tiga mahasiswa Kelas Karyawan oleh Dekan FEIS sebagai perwakilan dari masing-masing prodi, yaitu Hetro Handito (Manajemen), Ayu Dewi Yustiani (Ilmu Komunikasi) dan Mustafa (Akuntansi) sebagai simbolisasi telah bergabungnya mahasiswa Program S1 Kelas Karyawan Batch IV di Keluarga Besar Universitas Bakrie.

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id