fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

 

 

Jakarta (2/9) – Bertempat di Ruang Garuda, Universitas Bakrie, telah dilakukan  penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) pada hari Senin, 2 September 2013 yang dilakukan oleh Ibu Maria Cicilia Sulistyawati selakuHead of Human Resources PT. HM Sampoerna, Tbk dengan Rektor Universitas Bakrie, Ibu Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc., Ph.D.

Perjanjian Kerjasama tersebut adalah tentang Engagement Program (EP) terkait Rekrutmen, Magang, dan Pelatihan bagi mahasiswa Universitas Bakrie, dengan terjalinnya kerjasama ini maka telah menjembatani mahasiswa calon lulusan terbaik  Universitas Bakrie untuk mendapatkan prioritas kesempatan mengikuti proses rekrutmen di PT. HM Sampoerna TBK. 

Turut hadir dari pihak PT. HM Sampoerna TBK Sampoerna dalam acara penandatangan tersebut adalah Manager Recruitment & Projects, Bapak Ardian Safino, Manager Employer Branding, Ibu Linda Liu, yang juga berperan sebagai saksi sebagaimana tercantum dalam perjanjian kerjasama. Sementara itu dari pihak Universitas Bakrie, turut hadir sebagai saksi Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Universitas Bakrie, Ibu Sri Pratiwi, S.E., M.M., Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Bapak Tony Bambang Trihartanto, M.Sc, Ph.D, Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Bapak Esa Haruman Wiraatmadja, Ir., M.Sc.Eng., Ph.D.  dan Bapak Yuana Ibrahim dari UBCareer.

Tuntutan yang dihadapi dunia akademik ini sangat disadari oleh Universitas Bakrie. Sebagai universitas yang sedang berkembang dan akan terus berkembang, Universitas Bakrie berusaha untuk mengembangkan kualitas mahasiswa agar memiliki kualifikasi yang dibutuhkan dunia kerja agar dapat menjadi market leader seperti kemampuan komunikasi, computer literasi, cross culture knowledge. Sehingga lulusan Universitas Bakrie bisa menjadi bagian dari global community.

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id