LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

 

 

“I’m looking forward for the collaboration between Universitas Bakrie and Central Queensland University in the frame work of MM-MBA program” ujar Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc., Ph.D. setelah pertemuan antara Universitas Bakrie dan Central Queensland University di Ruang Garuda, Universitas Bakrie (30/1) mencapai kesepakatan untuk penandatangan MoU

pada dua minggu yang akan datang.

Central Queensland University (CQUniversity) Australia akan menjadi satu-satunya kampus luar negeri yang memiliki gedung kampus sendiri di Jakarta, Indonesia dan kini menjajaki Universitas Bakrie sebagai satu-satunya Universitas di Indonesia untuk kerjasama program dual-degree (MM-MBA program).

CQUniversity Australia adalah salah satu universitas terbesar di Australia. Kampus-kampusnya tersebar di Queensland, Sydney dan Perth. CQUniversity Australia adalah salah satu universitas dual sektor pertama di Queensland, menawarkan lebih dari 300 program termasuk program pelatihan, sarjana dan pascasarjana, serta magang. CQUniversity juga masuk dalam top 2% terbaik di dunia.

CQUniversity juga dikenal sebagai salah satu universitas terbaik untuk gaji awal Lulusan, sebanyak 80.4% Lulusannya diterima bekerja dalam waktu 3 bulan setelah tamat kuliah. Angka ini 10% lebih tinggi dari rata-rata nasional.

Manfaat dari Dual Degree ini adalah selain memungkinkan mahasiswanya mendapatkan dua gelar akademis sekaligus tapi juga membuat lulusannya memiliki banyak nilai tambah diantaranya memiliki nilai plus saat bekerja, kesempatan untuk memperluas jaringan, dan mengasah kreativitas dan kemampuan berinovasi.

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id