LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

 

 

Denma Rhollen Willyando, Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Bakrie menjadi pembicara pada seminar Optimizing Digital Ads di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada 26 Oktober 2017. Seminar tersebut dihadiri oleh para praktisi marketing dan bisnis yang berkecimpung di berbagai perusahaan ternama di Indonesia.

Pria yang akrab disapa Willy mempresentasikan konsep bagaimana mengoptimalkan kampanye iklan digital secara bijak di era multiplatform dan era multimedia seperti saat ini. Tidak mudah menentukan media untuk beriklan di era multimedia dan multiplatform, karena setiap media atau platform memiliki karakteristik masing-masing. Dalam seminar tersebut, Willy memaparkan data mengenai potensi pasar digital yang ada di Indonesia dibandingkan dengan negara-negara lain di kawasan regional Asia asifik. “Berdasarkan data dari eMarketer.com, demand penetrasi pasar digital di Indonesia tergolong lebih tinggi dan signifikan. Ukuran pasar yang lebih lebar dan luas untuk meningkatkan penjualan produk harus diikuti dengan inovasi. Hal ini adalah kunci untuk sebuah brand agar tetap menguasai market share” ujar Willy. Selain itu, Willy juga mempresentasikan mengenai “Analyze Data and Optimize Audience the Right User, Right Ads, Right Time”.

Selain menjadi mahasiswa, Willy merupakan CEO ASCOPE Ad Exchange yang berfokus untuk membantu advertiser dalam mengoptimalkan campaign serta membantu publisher untuk mendapatkan iklan dari produk-produk yang spesifik sesuai tema atau konten dari website yang bersangkutan.

Denma Rhollen Willyando menjadi pembicara dalam seminar Optimizing Digital Ads yang diselenggarakan oleh Frontier Marketing Club yang bekerjasama dengan Marketing Academy. Seminar ini juga diisi oleh Sihkami Denting, Head of Publisher APAC FreakOut Global Group, dan Boudewijn Armando, Head of Business Development and Marketing Sales Detikcom.

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id