LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

 

 

Greetings from Rector

Universitas Bakrie menerapkan metode “Experiential Learning”, yaitu sebuah metode pembelajaran di mana para mahasiswa merasakan pengalaman terjun langsung di dunia korporasi dan bisnis melalui “Real Cases and Real Practices in Real Business Environment”.

Jakarta (22/9)-Universitas Bakrie mengadakan pengenalan kampus kepada mahasiswa Kelas Karyawan dan Magister Manajemen, pengenalan kampus ini sekaligus sebagai acara pembukaan menyambut mahasiswa Kelas Karyawan dan Magister Manajemen Batch VI.

 

Pengenalan ini mencakup sosialisasi system akademik online di Universitas Bakrie yang menggunakan system BIG, pengenalan Biro Kemahasiswaan dan sosialisasi peminjaman buku di perpustakaan.

Acara dibuka oleh Wakil Rektor Non Akademik Ahmad Reza Widjaja, SE, MS, PhD dalam sambutannya beliau mengungkapkan metode pembelajaran yang dilakukan di Universitas Bakrie yaitu experience the real things through real case, real practices in real business environment, contohnya melalui program “CEO Talk”, yaitu secara rutin mengundang para professional yang merupakan pakar di bidangnya.

Sementara itu, dilakukan sosialisasi di bidang akademik oleh Kepala Biro BIdang Akademik Anitawati, MS., M.Sc., pengenalan Biro Kemahasiswaan oleh Kepala Biro bidang Kemahasiswaan dan Career Center Sri Pratiwi, M.M., pengenalan system akademik online BIG Gun Gun Gumilar, S.Kom., MMSI, dan sosialisasi aturan peminjaman buku di perpustakaan oleh Elana Suralenggana.

 

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id