fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

PENERIMAAN MAHASISWA BARU

S1 Reguler Universitas Bakrie membuka jalur Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020-2021

Pendaftaran

 

S1 Kelas Karyawan Program Studi pilihan kelas karyawan: Manajemen, Akuntasi, Komunikasi, Teknik Industri

Pendaftaran

MAGISTER MANAJEMEN

Program MM-UB membuka penerimaan mahasiswa baru di setiap semester

Selengkapnya

 

 

 Universitas Bakrie PTS Ter-Akreditasi oleh BAN PT

Universitas Bakrie PTS Ter-Akreditasi oleh BAN PT

Universitas Bakrie berkomitmen untuk meningkatkan mutu dan kualitas lulusannya salah satunya dengan keberhasilan Universitas Bakrie meraih Akreditasi Institusi AIPT B berdasarkan SK BAN PT dengan No. 2672/SK/BAN-PT/Akred/PT/XI/2016 tertanggal 24 Nopember 2016; PTS Unggulan di Wilayah Kopertis III tahun 2013, The Best School of Management 2015 versi Majalah SWA, Dosen Berprestasi untuk Kopertis Wilayah III bahkan program studi Ilmu Komunikasi, Akuntansi dan Magister Manajemen telah ter akreditasi A.

Universitas Bakrie secara simultan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia

Universitas Bakrie secara simultan dan berkesinambungan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan dan Pengajaran; Penelitian dan Pengembangan; dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Lihat Berita

Masa Tunggu 0 Bulan dan Sudah Bekerja.

Lulusan Universitas Bakrie terserap dalam waktu 0 bulan di berbagai perusahaan bonafid di Indonesia dan Perusahaan Kelompok Usaha Bakrie.

Kreativitas dan Inovasi Mahasiswa dengan Fasilitas yang Mumpuni

Kreativitas dan produktivitas mahasiswa sebagai bentuk pengembangan kompetensi hardskill dan softskill yang dimiliki oleh para mahasiswa membangun intelektualitas dan kreativitas

Kegiatan utama di LPP adalah mengelola kegiatan penelitian yang dilakukan para tenaga pendidik di berbagai bidang sesuai dengan keahliannya. Pengelolaan ini mencakup beberapa aspek yaitu pengelolaan penelitian tenaga pendidik yang didanai oleh LPP, pengelolaan penelitian tenaga pendidik yang dananya berasal dari berbagai instansi luar seperti Dikti (Hibah Penelitian) maupun penelitian yang menjadi bagian dari beban kerja dosen.

Berita

Greetings from Rector

Universitas Bakrie menerapkan metode “Experiential Learning”, yaitu sebuah metode pembelajaran di mana para mahasiswa merasakan pengalaman terjun langsung di dunia korporasi dan bisnis melalui “Real Cases and Real Practices in Real Business Environment”.

Universitas Bakrie, Selasa 2 Juli 2013, diwakili oleh Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat yang dikepalai oleh Dr. Didit Herawan, menghadiri Forum SR ke VIII berupa Sharing Session antar seluruh Kelompok Usaha Bakrie. Forum SR tersebut diselenggarakan dengan tuan rumah ANTV.

 

Forum SR ini diadakan secara berkala oleh Yayasan Bakrie Untuk Negeri sebagai fasilitator, koordinator dan konsolidator bagi implementasi SR dan filantropi di Kelompok Usaha Bakrie (KUB) sehingga komitmen dan gerakan kelompok Bakrie dalam menjalankan aktivitasnya untuk memberikan kontribusi konkrit bagi pembangunan kemanusiaan, lingkungan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia tercapai.

Forum SR ke VIII ini dibuka oleh sambutan dari Hisyam Sulaiman, selaku Ketua Bakrie untuk Negeri. Beliau dalam sambutannya mengatakan bahwa Nabi Muhammad S.A.W. bersabda, “Sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya.” Maka diharapkan Kelompok Usaha Bakrie dalam menjalankan proses usahanya, tidak hanya memikirkan profit semata, namun juga harus bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya lingkungan sekitar perusahaan tersebut melalui community development.

Sementara itu, ANTV sebagai tuan rumah didaulat untuk memberikan presentasi CSR ANTV. Presentasi disampaikan oleh Zoraya Perucha, Head of Corporate Communication. Wanita yang kerap dipanggil Mba Ucha ini memaparkan, bahwa dalam menjalankan program CSR-nya ANTV senantiasa berpedoman kepada Standard Operation Procedure (SOP) dan Instruksi Kerja (IK) dan juga sudah sesuai dengan standar ISO. Dalam implementasinya, ANTV membagi kegiatan CSR mereka menjadi dua bagian, yaitu dana yang merupakan 100% dana CSR perusahaan dan dana yang berasal dari sumbangan masyarakat, biasanya untuk jenis perolehan dana yang kedua diperoleh setelah ANTV membuka rekening tanggap darurat untuk keadaan force majeure. Namun dalam hal pendistribusian ANTV juga mengacu pada peraturan pemerintah No. 47 / 2012, bahwa realisasi anggaran dana CSR dibebankan kepada perseroan.

Para Peserta Forum SR Kelompok Usaha Bakrie

 

Acara yang dihadiri oleh pimpinan, manager dan staf divisi Corporate Social Responsibility, Human Resources Department, Safety Healthy and Environment dan Public Relation di lingkungan Kelompok Bakrie ini ditutup dengan sesi tanya jawab dan foto bersama.

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id