fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

PENERIMAAN MAHASISWA BARU

S1 Reguler Universitas Bakrie membuka jalur Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022-2023

Pendaftaran

 

S1 Kelas Karyawan Program Studi pilihan kelas karyawan: Manajemen, Akuntasi, Komunikasi, Teknik Industri

Pendaftaran

MAGISTER MANAJEMEN

Program MM-UB membuka penerimaan mahasiswa baru di setiap semester

Selengkapnya

 

 

Universitas Bakrie secara simultan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia

Universitas Bakrie secara simultan dan berkesinambungan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan dan Pengajaran; Penelitian dan Pengembangan; dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Lihat Berita

Masa Tunggu 0 Bulan dan Sudah Bekerja.

Lulusan Universitas Bakrie terserap dalam waktu 0 bulan di berbagai perusahaan bonafid di Indonesia dan Perusahaan Kelompok Usaha Bakrie.

LPKM Public Training

Public Training LPKM ini adalah program pelatihan dengan berbagai tema yang terjadwal dengan tujuan tridarma perguruan tinggi dalam menyebarkan ilmu pengetahuan kepada masyarakat luas.

Jadwal Kegiatan Public Training

Kegiatan utama di LPP adalah mengelola kegiatan penelitian yang dilakukan para tenaga pendidik di berbagai bidang sesuai dengan keahliannya. Pengelolaan ini mencakup beberapa aspek yaitu pengelolaan penelitian tenaga pendidik yang didanai oleh LPP, pengelolaan penelitian tenaga pendidik yang dananya berasal dari berbagai instansi luar seperti Dikti (Hibah Penelitian) maupun penelitian yang menjadi bagian dari beban kerja dosen.

Berita

Greetings from Rector

Universitas Bakrie menerapkan metode “Experiential Learning”, yaitu sebuah metode pembelajaran di mana para mahasiswa merasakan pengalaman terjun langsung di dunia korporasi dan bisnis melalui “Real Cases and Real Practices in Real Business Environment”.

Bogor (6/5)-Menjawab tantangan ke depan di dunia industri dengan pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan Universitas Bakrie melakukan penandatangan nota kesepahaman dengan PT Dagsap Endura Eatore, sebuah perusahaan nasional yang bergerak di bidang industri pengolahan daging/ayam

dengan merk produk-produk seperti Endura, Yona, Pedan dan Hemato  serta dipasarkan ke beberapa wilayah di Indonesia  yang bermula dari skala  home industry yang kini mampu mensuplai hasil produksinya ke HOREKA dan maskapai penerbangan Garuda Airlines. Penandatanganan MoU tersebut bertempat di  PT Dagsap Endura Eatore, Kawasan Industri Sentul Leuwinutug - Citeureup Bogor dan ditandatangani oleh  Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, M.Sc., Ph.D selaku Rektor  dan Ishana Mahisa dalam jabatannya selaku Direktur Utama PT. Dagsap Endura Eatore. Menurut Ishana Mahisa yang juga Ketua Umum Nampa (National Meat Processor Association) dengan penandatanganan MoU ini diharapkan dapat menemukan link and match antara PT Dagsap Endura Eatore dengan Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan Universitas Bakrie, karena industri pangan ini harus selalu up to date dengan perkembangan pasar dan Ishana mengharapkan dari dunia akademis dapat mencerahkan para regulator untuk menggunakan skala prioritas, sehingga semua target swasembada yang terkait dengan swasembada pangan di Indonesia pasti bisa tercapai. Sementara Prof Sofia mengatakan dengan penandatanganan nota kesepahaman ini, diharapkan kelak lulusan Universitas Bakrie dapat terserap dengan baik di dunia industri dan ini sebagai langkah awal dari kerjasama yang sustainable dengan PT Dagsap Endura Eatore.

Nota kesepahaman antara Universitas Bakrie dan PT Dagsap Endura Eatore meliputi  beberapa bentuk kerjasama, yaitu Penyelenggaraan pelatihan, seminar, dan lokakarya; Kerjasama dalam kegiatan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat; dan Praktek kerja (magang) untuk mahasiswa atau staf pengajar Universitas Bakrie.

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id