fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

PENERIMAAN MAHASISWA BARU

S1 Reguler Universitas Bakrie membuka jalur Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022-2023

Pendaftaran

 

S1 Kelas Karyawan Program Studi pilihan kelas karyawan: Manajemen, Akuntasi, Komunikasi, Teknik Industri

Pendaftaran

MAGISTER MANAJEMEN

Program MM-UB membuka penerimaan mahasiswa baru di setiap semester

Selengkapnya

 

 

Universitas Bakrie secara simultan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia

Universitas Bakrie secara simultan dan berkesinambungan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan dan Pengajaran; Penelitian dan Pengembangan; dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Lihat Berita

Masa Tunggu 0 Bulan dan Sudah Bekerja.

Lulusan Universitas Bakrie terserap dalam waktu 0 bulan di berbagai perusahaan bonafid di Indonesia dan Perusahaan Kelompok Usaha Bakrie.

LPKM Public Training

Public Training LPKM ini adalah program pelatihan dengan berbagai tema yang terjadwal dengan tujuan tridarma perguruan tinggi dalam menyebarkan ilmu pengetahuan kepada masyarakat luas.

Jadwal Kegiatan Public Training

Kegiatan utama di LPP adalah mengelola kegiatan penelitian yang dilakukan para tenaga pendidik di berbagai bidang sesuai dengan keahliannya. Pengelolaan ini mencakup beberapa aspek yaitu pengelolaan penelitian tenaga pendidik yang didanai oleh LPP, pengelolaan penelitian tenaga pendidik yang dananya berasal dari berbagai instansi luar seperti Dikti (Hibah Penelitian) maupun penelitian yang menjadi bagian dari beban kerja dosen.

Berita

Greetings from Rector

Universitas Bakrie menerapkan metode “Experiential Learning”, yaitu sebuah metode pembelajaran di mana para mahasiswa merasakan pengalaman terjun langsung di dunia korporasi dan bisnis melalui “Real Cases and Real Practices in Real Business Environment”.

Jakarta (18/09/20) – Tak terasa hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan U-Bakrie’s Week 2020. Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah U-Bakrie’s Week dilakukan secara virtual akibat pandemi, namun nampaknya hal ini bukan menjadi halangan bagi mahasiswa baru maupun kepanitian U-Bakrie’s Week 2020.

Muhammad Tri Andika Kurniawan, S.Sos, M.A., Wakil Rektor II Universitas Bakrie menyampaikan sambutan pada hari terakhir U-Bakrie’s Week 2020. Ia menyampaikan selamat kepada mahasiswa baru yang telah mengikuti rangkaian kegiatan U-Bakrie’s Week 2020 selama lima hari.

Ia juga mengungkapkan bahwa U-Bakrie’s Week yang dikenal sebagai ospek Universitas ini berbeda dengan Univesitas lainnya, tidak diperbolehkan adanya tindakan perpeloncoan..

“U-Bakrie’s Week ini berbeda dengan pengenalan kampus (ospek) dari kampus lain, U-Bakrie’s Week mengedepankan rasa kekeluargaan dan kebersamaan, tidak ada tindakan perpeloncoan, materi yang disampaikanpun berupa pembekalan agar mahasiswa baru dapat menjalankan aktivitas kuliah dengan lancar,” ujarnya.

Untuk memulai aktivitas perkuliahan, pada 14 dan 18 September 2020, mahasiswa baru juga dibimbing untuk pengisian Kartu Rencana Stud (KRS).

Pada acara penutup U-Bakrie’s Week 2020 ini juga diisi dengan Unit Kegiatan Mahsiswa (UKMa) Universitas Bakre, doantaranya UKMa Band, Tari Tradisional, dan Paduan Suara Mahasiswa Universitas Bakrie (PSM-UB).

Selain itu turut dimeriahkan pula oleh penampilan INBLOOM Band dan Hilma, mahasiswi Teknik Informatika 2019 yang membawakan beberapa lagu.

Acara ini ditutup oleh pengumuman pemenang untuk beberapa kategori terkait U-Bakrie’s Week 2020, diantaranya:

  • Quiz Value Kampus & KM-UB
  • Twibbon
  • Flashmob terbaik
  • Quiz Ormawa
  • Quiz Tebak Gambar
  • Kelompok Terbaik
  • Pembimbing Kelompok Terbaik
  • LO terbaik

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id