fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

PENERIMAAN MAHASISWA BARU

S1 Reguler Universitas Bakrie membuka jalur Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021-2022

Pendaftaran

 

S1 Kelas Karyawan Program Studi pilihan kelas karyawan: Manajemen, Akuntasi, Komunikasi, Teknik Industri

Pendaftaran

MAGISTER MANAJEMEN

Program MM-UB membuka penerimaan mahasiswa baru di setiap semester

Selengkapnya

 

 

Universitas Bakrie secara simultan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia

Universitas Bakrie secara simultan dan berkesinambungan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan dan Pengajaran; Penelitian dan Pengembangan; dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Lihat Berita

Masa Tunggu 0 Bulan dan Sudah Bekerja.

Lulusan Universitas Bakrie terserap dalam waktu 0 bulan di berbagai perusahaan bonafid di Indonesia dan Perusahaan Kelompok Usaha Bakrie.

LPKM Public Training

Public Training LPKM ini adalah program pelatihan dengan berbagai tema yang terjadwal dengan tujuan tridarma perguruan tinggi dalam menyebarkan ilmu pengetahuan kepada masyarakat luas.

Jadwal Kegiatan Public Training

Kegiatan utama di LPP adalah mengelola kegiatan penelitian yang dilakukan para tenaga pendidik di berbagai bidang sesuai dengan keahliannya. Pengelolaan ini mencakup beberapa aspek yaitu pengelolaan penelitian tenaga pendidik yang didanai oleh LPP, pengelolaan penelitian tenaga pendidik yang dananya berasal dari berbagai instansi luar seperti Dikti (Hibah Penelitian) maupun penelitian yang menjadi bagian dari beban kerja dosen.

Berita

Greetings from Rector

Universitas Bakrie menerapkan metode “Experiential Learning”, yaitu sebuah metode pembelajaran di mana para mahasiswa merasakan pengalaman terjun langsung di dunia korporasi dan bisnis melalui “Real Cases and Real Practices in Real Business Environment”.

Bepahkupi selalu berkomitmen untuk menguatkan jaringan bisnisnya, salah satunya dengan merangkul PT. Organik Aceh Indonesia, perusahaan pencipta pupuk organik tanaman dan perkebunan sebagai mitra kerja sama. Kolaborasi ini bertujuan untuk mengembangkan pertanian kopi agar dapat dipasarkan ke kancah Internasional, dengan Eropa sebagai destinasi utamanya.


Maulana Wiga, pada kunjungan bersama team Bepahkupi di daerah Gayo, Aceh, memaparkan bahwa gebrakan ini merupakan wujud dari keseriusan startup Bepahkupi dalam menciptakan kopi lokal yang berkualitas.

Kabar baik juga datang dari Bapak Zulkifli Ali Direktur Utama PT Organik Aceh Indonesia yang menyatakan bahwa perusahaannya memiliki kesamaan visi dengan Bepahkupi, di mana sekarang merupakan saat yang tepat bagi pertanian kopi Gayo di Aceh bertransformasi menuju pertanian organik.

“Dengan bersinergi bersama PT Organik Aceh Indonesia ini kami yakin kualitas kopi Gayo kami akan lebih tinggi jika dirawat secara organik mulai dari penanaman hingga perawatan,” tutup Maulana Wiga, CEO Bepahkupi.

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id