fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

PENERIMAAN MAHASISWA BARU

S1 Reguler Universitas Bakrie membuka jalur Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021-2022

Pendaftaran

 

S1 Kelas Karyawan Program Studi pilihan kelas karyawan: Manajemen, Akuntasi, Komunikasi, Teknik Industri

Pendaftaran

MAGISTER MANAJEMEN

Program MM-UB membuka penerimaan mahasiswa baru di setiap semester

Selengkapnya

 

 

Universitas Bakrie secara simultan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia

Universitas Bakrie secara simultan dan berkesinambungan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan dan Pengajaran; Penelitian dan Pengembangan; dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Lihat Berita

Masa Tunggu 0 Bulan dan Sudah Bekerja.

Lulusan Universitas Bakrie terserap dalam waktu 0 bulan di berbagai perusahaan bonafid di Indonesia dan Perusahaan Kelompok Usaha Bakrie.

LPKM Public Training

Public Training LPKM ini adalah program pelatihan dengan berbagai tema yang terjadwal dengan tujuan tridarma perguruan tinggi dalam menyebarkan ilmu pengetahuan kepada masyarakat luas.

Jadwal Kegiatan Public Training

Kegiatan utama di LPP adalah mengelola kegiatan penelitian yang dilakukan para tenaga pendidik di berbagai bidang sesuai dengan keahliannya. Pengelolaan ini mencakup beberapa aspek yaitu pengelolaan penelitian tenaga pendidik yang didanai oleh LPP, pengelolaan penelitian tenaga pendidik yang dananya berasal dari berbagai instansi luar seperti Dikti (Hibah Penelitian) maupun penelitian yang menjadi bagian dari beban kerja dosen.

Berita

Greetings from Rector

Universitas Bakrie menerapkan metode “Experiential Learning”, yaitu sebuah metode pembelajaran di mana para mahasiswa merasakan pengalaman terjun langsung di dunia korporasi dan bisnis melalui “Real Cases and Real Practices in Real Business Environment”.

Marisa Agustriyani, mahasiswi Program Studi Ilmu Politik dengan konsentrasi Hubungan Internasional Universitas Bakrie angkatan 2018 baru saja berhasil meraih gelar Nong Banten Favorite 2020 diajang Kang Nong Banten 2020. Memulai karir sebagai seorang beauty pageant mengajarkannya banyak hal. Saat duduk dibangku SMA, Marisa sudah aktif mengikuti perlombaan yang diadakan di sekolah seperti  mengikuti ajang Duta Hijab dan model untuk busana muslim.

Pada tahun 2017, Marisa ikut dalam pemilihan Duta Wisata dan berhasil meraih predikat Runner up Duta Pariwisata Kab. Lebak yang diselenggaraan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak.

“Walaupun saya tidak dinobatkan sebagai pemenang tapi menurut saya ini merupakan sebuah pencapaian tertinggi yang pernah saya dapatkan bisa mengalahkan ratusan pendaftar pada saat itu dan dari sini lah saya mulai yakin untuk menekuni bidang ini, selama 3 tahun saya terus belajar, berproses, mencari pengalam baru, agar ilmu yang saya dapatkan tidak terlupakan” ujarnya.

Selanjutnya, pada tahun 2020 Dinas Pariwisata Provinsi Banten mengadakan pemilihan Duta Pembangunan, yaitu Kang Nong Banten 2020. Pada saat itu, Marisa di delegasikan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak untuk maju diajang pemilihan Kang Nong Banten. Tahapan dan proses yang panjang dilalui Marisa dalam ajang tersebut hingga akhirnya ia berhasil meraih gelar Nong Banten Favorite 2020 berdasarkan hasil vote melalui Instagram dan juga penilaian dari video aksi pariwisata dan bakat, serta video perkenalan visi dan misi.

Selain itu, gadis kelahiran Lebak, Banten ini juga pernah meraih gelar Putri Universitas Bakrie 2019, Miss Muslimah Beauty Banten 2018 dan University Ambassador of Mecapan Beauty. Tak berhenti sampai disitu, Marisa juga aktif dalam organisasi kampus, yakni Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bakrie (BEM-UB) periode 2020/2021 sebagai staf Departemen Pengembangan Minat dan  Bakat (PEMIKAT)  dan kegiatan kepanitiaan lainnya.

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id