fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

PENERIMAAN MAHASISWA BARU

S1 Reguler Universitas Bakrie membuka jalur Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021-2022

Pendaftaran

 

S1 Kelas Karyawan Program Studi pilihan kelas karyawan: Manajemen, Akuntasi, Komunikasi, Teknik Industri

Pendaftaran

MAGISTER MANAJEMEN

Program MM-UB membuka penerimaan mahasiswa baru di setiap semester

Selengkapnya

 

 

Universitas Bakrie secara simultan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia

Universitas Bakrie secara simultan dan berkesinambungan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan dan Pengajaran; Penelitian dan Pengembangan; dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Lihat Berita

Masa Tunggu 0 Bulan dan Sudah Bekerja.

Lulusan Universitas Bakrie terserap dalam waktu 0 bulan di berbagai perusahaan bonafid di Indonesia dan Perusahaan Kelompok Usaha Bakrie.

LPKM Public Training

Public Training LPKM ini adalah program pelatihan dengan berbagai tema yang terjadwal dengan tujuan tridarma perguruan tinggi dalam menyebarkan ilmu pengetahuan kepada masyarakat luas.

Jadwal Kegiatan Public Training

Kegiatan utama di LPP adalah mengelola kegiatan penelitian yang dilakukan para tenaga pendidik di berbagai bidang sesuai dengan keahliannya. Pengelolaan ini mencakup beberapa aspek yaitu pengelolaan penelitian tenaga pendidik yang didanai oleh LPP, pengelolaan penelitian tenaga pendidik yang dananya berasal dari berbagai instansi luar seperti Dikti (Hibah Penelitian) maupun penelitian yang menjadi bagian dari beban kerja dosen.

Berita

Greetings from Rector

Universitas Bakrie menerapkan metode “Experiential Learning”, yaitu sebuah metode pembelajaran di mana para mahasiswa merasakan pengalaman terjun langsung di dunia korporasi dan bisnis melalui “Real Cases and Real Practices in Real Business Environment”.

Startup Bepahkupi sukses masuk ke final The Next Dev Talent Scouting Indonesia 2020 pada kategori The Borderless Digital Economy untuk startup yang menyelesaikan masalah dalam pengentasan kemiskinan, pengembangan UKM, dan penyediaan langan kerja yang layak, setelah bersaing dengan ratusan startup lain di dalam ajang tersebut. Kompetisi yang diprakasai oleh Telkomsel ini sudah terselenggara sejak tahun 2015, dan telah mengumpulkan sekitar 5000 pendaftar dari seluruh Indonesia.

 

The Next Dev Talent Scouting berfokus pada pencarian startup digital yang berorientasi pada misi sosial (social impact) dengan harapan dapat memajukan Indonesia dari sisi digital technology. CEO Bepahkupi, Maulana Wiga menyebutkan bahwa perlombaan ini menjadi langkah baru bagi Bepahkupi untuk mengawali tahun 2021. “kami memiliki misi untuk membangun ekosistem Kopi Indonesia yang dapat go global, melalui sistem penjualan yang mengedepankan fair trade serta menjamin kesejahteraan petani kopi dengan edukasi dan support finansial yang memadai”.

Bepahkupi dijadwalkan untuk pitching pada tanggal 14 Januari 2021 mendatang.

Selamat berjuang ya teman-teman!

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id