Sidebar

Narasumber Media

When Expertises Meet Publicities Kepakaran sivitas akademika Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie juga kerap dimanfaatkan oleh media sebagai narasumber liputan-liputan berita, artikel dan tayangan-tayangan acara. Hal ini menandakan kepercayaan media terhadap individu maupun lembaga sivitas akademika Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie. Beberapa liputan berita, artikel dan tayangan acara media yang memanfaatkan kepakaran sivitas akademika Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie di antaranya:

BROADCAST MEDIA Dialog Kompas Pagi, Kompas TV, 27 April 2012. Narasumber Ahli Komunikasi Korporat: Mirana Hanathasia, M.MediaPrac   PRINT & ONLINE MEDIA Liputan: BSI Perlu Membangun Kredibilitas Merek, dalam Branding Case Study: “Branding Kampus BSI”, Majalah MIX Marketing Communication No. 06/XI/June 2014. Narasumber Ahli Komunikasi Merek (Branding): Bambang Sukma Wijaya Laporan Utama: Pemasaran Efektif Tinggalkan Persepsi, Pasar Kian Realistis, dalam Cover Story Majalah MIX Marketing Communication No. 09/X/September 2013. Narasumber Ahli Komunikasi Merek (Branding): Bambang Sukma Wijaya Liputan: Iklan Harus Menjadi Penyelamat Bagi Konsumen, dalam Majalah MARKETING Edisi 09/XIII/September 2013. Narasumber Ahli Komunikasi Merek (Branding): Bambang Sukma Wijaya Liputan: Belum Menggarap Meaningful Marketing, dalam Marketing Case Study: “Soyjoy versus Fitbar”, Majalah MIX Marketing Communication No. 05/X/Mei 2013. Narasumber Ahli Komunikasi Merek (Branding): Bambang Sukma Wijaya Liputan: Jaga Relevansi dan Konsistensi Merek, dalam Marketing Case Study: “Aroma Terapi, Kategori Baru yang Seksi”, Majalah MIX Marketing Communication No. 12/IX/ Desember 2012. Narasumber Ahli Komunikasi Merek (Branding): Bambang Sukma Wijaya Liputan: Komunikasi Vertikal yang Kurang “Membumi”, dalam Public Relation Case Study: “Pro Kontra Kampanye “Kami Setuju” Chevron”, Majalah MIX Marketing Communication No. 03/IX/Maret 2012. Narasumber Ahli Komunikasi Merek (Branding): Bambang Sukma Wijaya Liputan: Maicih Perlu Membuat Fondasi Merek, dalam Digital Marketing Case Study: “Kisah Maicih Menundukkan Pasar Anak Muda Urban”, Majalah MIX Marketing Communication No. 12/ VIII/Desember 2011. Narasumber Ahli Komunikasi Merek (Branding): Bambang Sukma Wijaya Liputan: Penting, Batavia Memperkuat Ekuitas Merek, dalam Marketing Case Study: “Strategi Batavia Air Menggarap Jalur Indonesia-Saudi”, Majalah MIX Marketing Communication No. 08/ VIII/Agustus 2011. Narasumber Ahli Komunikasi Merek (Branding): Bambang Sukma Wijaya Liputan: Marketing Case Study: “Revitalisasi Cololite: Kampanye Repositioning Dengan Activation”, Majalah MIX Marketing Communication No. 01/VIII/Januari 2011. Narasumber Ahli Komunikasi Merek (Branding): Bambang Sukma Wijaya Liputan: Marketing Case Study: “Evolusi Kampanye M-150”, Majalah MIX Marketing Communication No. 01/VIII/Januari 2011. Narasumber Ahli Komunikasi Merek (Branding): Bambang Sukma Wijaya

Narasumber Ahli Komunikasi Merek (Branding): Bambang Sukma Wijaya