Kenalan dengan Content Marketing, Mulai dari Peranan Hingga Konsepnya!
Di era digitalisasi yang sangat berkembang saat ini, content marketing telah menjadi salah satu aspek yang sangat penting dalam dunia pemasaran. Dalam dunia yang semakin terhubung secara online, konten yang berkualitas menjadi kunci untuk menarik perhatian, membangun brand, dan mempengaruhi perilaku konsumen. Content marketing bukan lagi sekedar pilihan, melainkan suatu kewajiban bagi perusahaan yang ingin tetap sustain di pasar yang semakin kompetitif.
Intip Serunya Jadi Mahasiswa Ilkom dengan Peminatan Multimedia Communications
Belajar komunikasi dengan pandangan yang lebih luas, eksplorasi perkembangan digital serta berada di lingkungan kolaboratif. Yes, tiga hal tersebut merupakan beberapa dari sekian banyaknya hal seru yang dilakukan sebagai seorang mahasiswa Multimedia Communications. Multimedia Communications merupakan salah satu bagian dari Ilmu Komunikasi yang akan terus berkembang kedepannya.
Tertarik Jadi Social Media Specialist? Intip Tugasnya Dulu Yuk!
Peran Ilmu Komunikasi kian penting seiring berkembangnya industri komunikasi. Salah satu prospek kerja yang sangat diminati oleh lulusan Ilmu Komunikasi adalah menjadi seorang Social Media Specialist. Profesi ini sudah tidak asing lagi, kan kedengarannya? Mengingat pentingnya peran media sosial dalam dunia bisnis dan komunikasi modern. Seorang Social Media Specialist bisa dibilang sebagai ‘garda pemikat’ dalam mengelola dan memaksimalkan kehadiran perusahaan atau brand di platform media sosial.
Simak 3 Alasan Kenapa Kerja di Creative Agency Jadi Catchy Bagi Lulusan Ilkom
Sebelum bekerja di start up menjadi impian para fresh graduate, creative agency hadir jauh lebih lama menjadi pekerjaan yang diidam-idamkan bagi anak muda, khususnya bagi mereka lulusan yang ilmunya sangat relatable. Tak terkecuali, anak Ilmu Komunikasi! Nah, bagi kamu yang penasaran dengan seluk beluk creative agency dan kenapa ia digandrungi, langsung saja baca artikel ini sampai habis, ya!