Isi data diri untuk mendapatkan Voucer bebas biaya pendaftaran

Kenapa Memilih Universitas Bakrie?

Experience the Real Things

Universitas Bakrie memperkaya muatan kurikulum melalui pengalaman belajar langsung (experiential learning) dalam bentuk kunjungan dan magang ke berbagai perusahaan terutama kelompok usaha Bakrie, mengundang dosen tamu dari para praktisi bisnis dan CEO perusahaan terkemuka.

Kesempatan magang dan bekerja di Kelompok Usaha Bakrie (KUB)

Para mahasiswa dan lulusan Universitas Bakrie akan memperoleh prioritas utama untuk magang dan bekerja di lebih dari 250 perusahaan di bawah KUB. *Syarat dan ketentuan berlaku.

City Campus

Terletak di kawasan segitiga emas Rasuna Said, Kuningan; Universitas Bakrie mengusung konsep City Campus yang memberikan kemudahan akses ke dunia bisnis, transportasi, sarana olahraga, belanja dan hiburan serta fasilitas pokok seperti berbagai laboratorium untuk menunjang perkuliahan.

Perlu Konsultasi seputar program studi dan beasiswa?

Pertanyaan seputar program studi dan beasiswa dapat menghubungi edu consultant kami.
Edu Consultant

Program studi S1

Akuntansi

Terakreditasi-A

Manajemen

Terakreditasi-B

Informatika

Terakreditasi-B

Teknik Sipil

Terakreditasi-A

Kebijakan Publik

Terakreditasi-A

Ilmu Komunikasi

Terakreditasi-A

Sistem Informasi

Terakreditasi-B

Teknik Industri

Terakreditasi-B

Hubungan Internasional

Terakreditasi-A

Teknik Lingkungan

Terakreditasi-B

Ilmu dan Teknologi Pangan

Terakreditasi-B

Universitas Bakrie PTS Ter-Akreditasi oleh BAN PT

Universitas Bakrie berkomitmen untuk meningkatkan mutu dan kualitas lulusannya salah satunya dengan keberhasilan Universitas Bakrie meraih Akreditasi Institusi AIPT B berdasarkan SK BAN PT dengan No. 2672/SK/BAN-PT/Akred/PT/XI/2016 tertanggal 24 Nopember 2016; PTS Unggulan di Wilayah Kopertis III tahun 2013, The Best School of Management 2015 versi Majalah SWA, Dosen Berprestasi untuk Kopertis Wilayah III bahkan program studi Ilmu Komunikasi, Akuntansi dan Magister Manajemen telah ter akreditasi A.

Masa Tunggu 0 Bulan dan Sudah Bekerja.

Lulusan Universitas Bakrie terserap dalam waktu 0 bulan di berbagai perusahaan bonafid di Indonesia dan Perusahaan Kelompok Usaha Bakrie.

Fasilitas penunjang

Universitas Bakrie memiliki fasilitas laboratorium yang menunjang Praktikum serta proses belajar mengajar yang dapat digunakan oleh Mahasiswa.

readmore

Alasan Harus Mengikuti Beasiswa Jalur Rapor Universitas Bakrie

  • Jalur ini tidak membutuhkan tes dan keputusan penilaian dilakukan berdasarkan evaluasi terhadap nilai rapor SMA.
  • Tidak perlu menunggu selesai Ujian Nasional dan Ujian Sekolah bisa langsung mendaftar.
  • Nilai rata-rata Rapor minimal 70 langsung mendapatkan Beasiswa Gemilang! (Potongan Biaya lebih dari 50%).
  • Cukup menyerahkan nilai Rapor kamu dari Semester I-IV.
  • Pendaftarannya sangat mudah, semua bisa dilakukan secara online.
  • Kuota Beasiswa Jalur Rapor Terbatas. Jadi, manfaatkan kesempatan ini!.
  • Universitas Bakrie adalah PTS Unggulan di Kopertis wilayah III.

Tentang Universitas Bakrie

Kelompok Usaha Bakrie memberikan dukungan secara penuh sebagai bagian dari kegiatan CSR mereka dalam bentuk pemberian beasiswa dan dukungan perkuliahan seperti kuliah tamu oleh para CEO grup Bakrie, kesempatan magang, kunjungan studi dan penelitian hingga kesempatan bekerja di lebih dari 250 perusahaan di bawah naungan Kelompok Usaha Bakrie. Memiliki pengalaman lebih dari 70 tahun di dunia bisnis, saat ini Kelompok Usaha Bakrie memiliki beragam industri yang bergerak di bidang : media dan komunikasi, pertambangan, properti, perkebunan, energi, dll..

Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru S1 Tahun Akademik 2021/2022

Program Beasiswa Seleksi Jalur Rapor

Merupakan program penerimaan mahasiswa baru melalui evaluasi nilai rapor semester I s/d IV dengan nilai rata-rata minimal 70. Beasiswa yg tersedia pada jalur Rapor ini adalah Beasiswa Gemilang. Adapun peserta yang dapat mengikuti program ini adalah siswa/i lulusan SMA/SMK/MA dengan tahun lulusan 2020 & 2021.

Program One Day Service

Jalur One Day Service adalah jalur penerimaan mahasiswa baru melalui penilaian terhadap nilai rapor calon mahasiswa dan pengumuman di terima atau tidak di berikan selambatnya 1X24 jam.

Program Beasiswa Tes Tulis

Merupakan Ujian Saringan Masuk Mandiri yang diselenggarakan oleh Universitas Bakrie. Beasiswa yang tersedia pada jalur USM ini adalah Beasiswa Unggulan, Beasiswa Gemilang dan Beasiswa Cemerlang. Adapun peserta yang dapat mengikuti program ini adalah siswa/i lulusan SMA/SMK/MA dengan tahun lulusan 2019, 2020, 2021. biaya pendaftaran di tiadakan untuk peserta dengan nilai rapor rata-rata 85.

Daftar sekarang

smart.bakrie.ac.id