Dosen ITP Raih Best Presenter di ICTIS 2016

Dosen Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan Universitas Bakrie, Dr. Wahyudi David raih Best Presenter pada International Conference on Technology, Innovation and Society (ICTIS) yang diadakan di Padang dari tanggal 20-21 Juli 2016. Konferensi ini memiliki tujuan menjadi jembatan antara peneliti, pemerintah dan bisnis.

Konferensi ini diikuti oleh 70 peserta dari 10 negara dan memaparkan 2 cluster yaitu cluster technology dan cluster socio-technology.

Dr. Wahyudi, memaparkan makalah berjudul Out wall business incubation: higher education perspective yang ditulis bersama dengan Dr. Didit Herawan (Dosen Manajemen Universitas Bakrie). Dalam presentasinya, Dr. Wahyudi menjelaskan peran Inkubator bisnis yang tidak memiliki sharing space dalam penyiapan mahasiswa menjadi seseorang yang siap dengan budaya industri. Dalam presentasi tersebut juga memaparkan apa kelebihan dan kekurangan dari system “out wall” yang digunakan.

Perhargaan best presenter diserahkan oleh Prof. Dr. Peter Van De Sijde dari VU University Amsterdam, Belanda selaku ketua Scientific Committee.