Pameran Program Matakuliah Developing

Pameran Hasil Karya Mata Kuliah {rogram Developing

Mahasiswa Program Studi (prodi) Informatika dan Sistem Informasi Universitas Bakrie (UB) dididik untuk mampu merancang, menggunakan, menganalisis, serta menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dalam membuat aplikasi serta memaksimalkan penggunaannya.

Melalui implementasi aplikasi yang beragam seperti games, kesehatan, database dan lainnya mahasiswa mampu menerapkan mata kuliah program developing dengan baik yang memang sebagai syarakt kelulusan mata kuliah program developing di semester 2.

Dengan dukungan kurikulum yang lebih fokus dan staf pengajar yang profesional, lulusan Informatika dan Sistem Informasi UB diarahkan untuk menguasai program developing dengan baik.

“Mahasiswa yang belajar di Universitas Bakrie selalalu kita tanamkan, kemanfaatan untuk orang banyak, dalam mengimplementasikan mata kulaih yang dipelajari” Ujar Pak Gun.

Kegiatan ini diadakan sebagai pengembangan aplikasi dalam menambahkan ilmu pengetahuan dan wawasan baru kepada mahasiwa TIF dan SIF mengenai penerapan materinya, sehingga tidak hnya teori tapi juga dalam implementasinya di bidang aplikasi yang terus berkembang.

Melalui kegiatan ini tentu diharapkan banyaknya pengetahuan baru serta motivasi bagi calon mahasiswa sarja informatika dan sistem informasi dalam mengembangkan potensinya sebagai bentuk keilmuan untuk menciptakan apliaksi baru yang bermanfaat.

Bukan hanya pameran hasil karya ini juga seklaigus ajang presentasi mahasiswa dalam menyampaiakan informasi dan kegunaan dalam pembuatan aplikasi yang dipamerkannya. Karena setiap aplikasi memili tujuan dan manfaat yang berbeda.

Banyak sekali informasi baru dan bermanfaat bagi mahasiswa selama mengikuti mata kuliah ini. Diharapkan kegiatan ini terus mendorong calon sarjana informatika dan sistem informasu dalam berkarya serta terus mengembangkan kemampuannya lagi hingga aplikasi ini dapat juga digunakan oleh banyak orang serta  penggunaan dan pemanfaatan aplikasi yang terus dikekembangkan.