LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

 

 

Program Studi Informatika Universitas Bakrie mencetak salah satu dari delapan lulusan terbaik pada Wisuda ke-7 Universitas Bakrie. Wisudawati tersebut bernama Fitriah Febriani S.Kom., lulus dengan Predikat Cumlaude dan meraih Indeks Prestasi Kumulatif 3.80.

Wisudawati yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika periode 2014/2015 mengatakan bahwa untuk menjadi lulusan terbaik mempunyai tanggung jawab yang besar untuk dipertahankan dan jangan sampai hal tersebut hanya menjadi sebuah predikat yang tidak bisa diimplementasikan ke dunia nyata. Wisudawati yang akrab dipanggil dengan Fitri memberikan tips agar dapat menjadi lulusan terbaik, 

“Sebenernya aku belajar cuma biasa aja. Gak pernah mikir IP harus tetep stabil, pokonya lakuin sebaik yang aku bisa. Sebenernya sih, selama kuliah kemarin yang aku pikirin itu gak selamanya kita bergantung sama temen, kalo misalnya kita kebingungan masalah tugas atau apa itu belum tentu temen bisa bantu, entah itu karena mereka sibuk atau apa, jadi ya aku belajar bener-bener supaya gak terlalu ngerepotin temen buat minta diajarin atau semacamnya, dan alhamdulillah dari situ akhirnya aku bisa memahami mata kuliah yang dipelajarin dengan lumayan” Ujar Fitri saat diwawancarai pada Kamis (12/10/17).

Sebelumnya, Universitas Bakrie menyelenggarakan Wisuda ke-7 di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Dalam wisuda kali ini terdapat 338 wisudawan, termasuk 10 orang wisudawan dari Program Studi Informatika. Selain dihadiri oleh para Senator Universitas Bakrie dan Keluarga Besar Bakrie, Wisuda ke-7 yang diadakan kemarin juga dihadiri oleh Koordinator Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah III, Dr. Ir. Illah Sailah, MS., yang mengapresiasi dan bangga terhadap Universitas Bakrie dikarenakan dinilai menghasilkan mahasiswa dan dosen yang luar biasa. Selain itu Universitas Bakrie juga mengundang orator Dirjen Perikanan Tangkap Kementerian Kelautan dan Perikanan, Prof. Ir. Raden Sjarief Widjaja Ph.D dan membawakan orasi, dengan tema “Memperkuat Poros Maritim Melalui Pembangunan Sektor Kelautan dan Perikanan Serta Industri Perikanan Nasional”.

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id