fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

 

 

Selasa(19/11), Universitas Bakrie (UB) mengadakan “Press Conference on SAS Academic Program SAS Indonesia and Universitas Bakrie”.  Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini adalah acara peresmian SAS Center pertama yang bertempat di Universitas Bakrie.

 

Peresmian SAS Center UB ini, bertujuan untuk meningkatkan daya saing sumberdaya manusia dalam kemampuan analisa yang melibatkan Big Data dan menjadi pusat pembelajaran praktikal business analytics, riset terapan serta pelatihan terbaik SAS-Analytics based software untuk akademisi/riset dan praktisi bisnis di Indonesia dan di kawasan regional/internasional di tahun 2018.

Erwin Sukiato, Country Manager SAS IndonesiaErwin Sukiato, Country Manager SAS Indonesia

Acara tersebut dihadiri oleh Erwin Sukiato, Country Manager SAS Indonesia, Ibu Ike Bakrie, Ketua Yayasan Pendidikan Bakrie, Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana, MSc, PhD, Rektor Universitas Bakrie, Kristianus Yulianto, Consulting and Services Manager SAS Indonesia, Deddy Herdiansjah, MSc, MBA, PhD, Ketua SAS Center di Universitas Bakrie dan perwakilan mahasiswa (Surya Pratama) yang memberikan testimoni.

 “SAS memberikan kemudahan dalam meningkatkan performa kinerja perusahaan” ucap Surya Pratama, mahasiswa manajemen UB angkatan 2010. Pemberian materi SAS yang ia dapatkan sebenarnya sangat membantu dalam meningkatkan kewajibannya saat duduk di bangku kuliah, hanya saja jika materi tersebut diberikan pada semester awal itu lebih baik. Dengan diresmikannya SAS-Center di UB, yang bertempat di labkom D, diharapkan SAS-Center dapat dikembangkan dan dapat bekerjasama dengan organisasi baik swasta maupun publik.

Press conference dan Peresmian SAS Center tersebut dihadiri oleh lebih dari 35 insan media dan diliput oleh TV One dan antv. (Fitriah edited by Humas)

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id