fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

 

 

Sejalan dengan misi dari Universitas Bakrie yang mengusung Technopreneur , kampus yang berlokasi di HR Rasuna Said Kav C.22 menggelar acara yang bisa memotivasi mahasiswa untuk bisa berwirausaha di usia muda. Acara ini diselenggarakan di ruangan 1 dan 2 Universitas Bakrie.

Bertemakan “Contek Kisah Pelajar Sukses Bikin Usaha”, acara ini diisi oleh Nabila Hatifa yang merupakan pemilik usaha House of Nabila dan juga salah satu selebgram Hijabers di media sosial Instagram. Disela-sela sharing, Nabila mengatakan "Dalam membuka usaha, timing dan passion itu penting, tetapi fokus dan happy juga dibutuhkan.”

Selain Nabila, pengusaha muda yang menjadi pembicara di acara ini juga menghadirkan Muhammad Iqbal, yaitu Ketua WPI (Founder of Wirausaha Pelajar Indonesia). Iqbal memberikan beberapa tips dalam sharing-nya. "Kalau mau mulai usaha, mulailah dengan yang lebih mudah. Berwirausaha itu bukan untuk berlomba-lomba dengan orang lain atau mau lebih baik dari orang lain, tapi mengetahui tujuan apa yang ingin dicapai", ungkap Iqbal.

Acara ini dimoderatori oleh Wisnu Dewabroto selaku Lecturer Directur of Maira Innovation Center,  Lean Enterpreneur. Dari seminar ini diharapkan mahasiswa Universitas Bakrie bisa terpacu dan termotivasi untuk juga bisa melakukan wirausaha di usia muda.

 

Sumber: mediaclubonline.com

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id