fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

ADMISSION

Universitas Bakrie welcomes applicants to register for the Academic Year 2021-2022

Register

 

Extension Program includes any study programs under Faculty of Economics and Social Sciences and Faculty of Engineering and Computer Science

Register

MAGISTER MANAJEMEN

MM Universitas Bakrie welcomes applicants every semester

Read More

 

 

Universitas Bakrie simultaneously improves the quality of education in Indonesia

Universitas Bakrie simultaneously and continuously improves the quality of education in Indonesia carrying out Tridharma Perguruan Tinggi, Three Pillars of Higher Education comprising Education of education and teaching, research and development, and community service. More News

Masa Tunggu 0 Bulan dan Sudah Bekerja.

Lulusan Universitas Bakrie terserap dalam waktu 0 bulan di berbagai perusahaan bonafid di Indonesia dan Perusahaan Kelompok Usaha Bakrie.

LPKM Public Training

Public Training LPKM ini adalah program pelatihan dengan berbagai tema yang terjadwal dengan tujuan tridarma perguruan tinggi dalam menyebarkan ilmu pengetahuan kepada masyarakat luas.

Jadwal Kegiatan Public Training

Kegiatan utama di LPP adalah mengelola kegiatan penelitian yang dilakukan para tenaga pendidik di berbagai bidang sesuai dengan keahliannya. Pengelolaan ini mencakup beberapa aspek yaitu pengelolaan penelitian tenaga pendidik yang didanai oleh LPP, pengelolaan penelitian tenaga pendidik yang dananya berasal dari berbagai instansi luar seperti Dikti (Hibah Penelitian) maupun penelitian yang menjadi bagian dari beban kerja dosen.

News

Greetings from Rector

Universitas Bakrie menerapkan metode “Experiential Learning”, yaitu sebuah metode pembelajaran di mana para mahasiswa merasakan pengalaman terjun langsung di dunia korporasi dan bisnis melalui “Real Cases and Real Practices in Real Business Environment”.

Keaktifan mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Universitas Bakrie tidak hanya sebatas pada bidang akademik saja, namun mahasiswa juga dapat berpartisipasi dengan cara berorganisasi salah satunya adalah dengan mengikuti Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Bakrie (HMTIF-UB). HMTIF-UB merupakan salah satu organisasi mahasiswa yang berperan untuk menampung dan mengarahkan kegiatan mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Universitas Bakrie dalam usaha memenuhi rasa tanggung jawab dan kewajibannya dalam mengembangkan keahlian dalam dunia teknologi dan informasi.

Pada bulan Agustus 2017 kemarin, HMTIF-UB 2016/2017 telah memberikan estafet kepengurusannya kepada HMTIF-UB 2017/2018 setelah dilakukannya berbagai serangkaian proses kaderisasi untuk membentuk pengurus yang terbaik. Pelantikan dalam rangka mengukuhkan HMTIF-UB 2017/2018 tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus HMTIF-UB 2017/2018 dan disaksikan oleh Senat Mahasiswa Universitas Bakrie serta dihadiri oleh Bapak Rustam Fauzi selaku perwakilan dari Biro Kemahasiswaan Universitas Bakrie.

HMTIF-UB 2017/2018 terdiri atas badan pengurus inti dan lima departemen. Diketuai oleh Dezan Andhika dan didampingi oleh Dinda Nadila sebaga Wakil Ketua serta terdapat Sekretaris dan Bendahara dalam Badan Pengurus Inti. Selain itu, terdapat lima departemen yang terdiri dari Departemen Pendidikan, Penelitian, dan Pengembangan; Departemen Hubungan Masyarakat; Departemen Sumber Daya Mahasiswa; Departemen Informasi dan Teknologi; dan Departemen Kewirausahaan. Untuk info lebih lanjut mengenai profil dan program kerja HMTIF-UB, dapat mengunjungi web www.hmtif-ub.com

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id