fbpx

Program Studi Manajemen Melakukan Company Visit ke Sentra Timur Superblock (Apartemen Jakarta Timur, A New CBD in East Jakarta)

Jakarta (19/10)-Sebanyak 50 mahasiswa/i dari Program Studi Manajemen Universitas Bakrie melaksanakan company visit ke Apartemen Sentra Timur. Sebagai salah satu anggota Kelompok Usaha Bakrie yang mempunyai kondisi usaha yang cukup  sehat, dengan kegiatan yang sangat dekat dengan program pemerintah untuk menyediakan perumahan kelas menengah dan program pemerintah DKI untuk menyediakan hunian yang dekat dengan tempat kerja dengan harga yang terjangkau, Apartemen  Sentra Timur dapat membagi pengalaman dan pengetahuannya kepada para mahasiswa Universitas Bakrie.

Company Visit diterima langsung oleh  Direktur Utama PT Bakrie Pangripta Loka (BPL), Bapak Dicky Setiawan. Dibawah naungan nama besar PT. Bakrieland Development, Tbk yang telah sukses mengembangkan sejumlah mahakarya propertinya seperti Rasuna Epicentrum, Bogor Nirwana Residence, serta Bali Nirwana Resorts, PT Bakrie Pangripta Loka bekerjasama dengan Perum Perumnas mengembangkan Apartemen Sentra Timur Residence. Hal ini selaras dengan “Experience The Real Things” sebagai tagline Universitas Bakrie dan juga mendekatkan hubungan antara Universitas Bakrie dengan dengan Kelompok Usaha Bakrie (KUB). Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial yang juga merangkap sebagai Ketua Program Studi Manajemen Dr. Dudi Rudianto, SE, M.Si. dalam sambutannya berharap company visit tersebut akan memberikan pengalaman dunia kerja dan variabilitas pilihan pekerjaan dan profesi yang real kepada mahasiswa di prodi manajemen, serta mahasiswa dapat mempelajari bagaimana konsep strategic management yang dilakukan oleh manajemen di Sentra Timur dalam bisnis properti dalam menghadapi situasi, ekonomi serta bisnis yang ketat saat ini. Dalam presentasinya Bapak Dicky Setiawan menjelaskan mengenai “Planning and Execution of Jakarta’s affordable vertical housing with green development approach” mahasiswa tampak antusias terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan oleh mahasiswa. Sementara itu Bapak Jafarulloh selaku Direktur Perkembangan dari Apartemen Sentra Timur memaparkan strategi manajemen dan berbagai inovasi yang dilakukan oleh Sentra Timur ke depannya. Acara Company Visit diakhiri dengan field trip di kawasan Sentra Timur Superblock.