fbpx

Workshop Digital Marketing MAN Insan Cendikia

Pada hari Jum’at tanggal 10 Januari 2020 Program Studi Manajemen Universitas Bakrie mengadakan Workshop mengenai Digital Marketing di MAN Insan Cendikia. Dalam Workshop tersebut, Roby dan Dini sebagai Mahasiswa dari Program Studi Manajemen Universitas Bakrie turun langsung untuk mengisi materi mengenai Digital Marketing.

Roby sebagai pengisi workshop tersebut mengatakan “workshop digital marketing kali ini menjelaskan dasar-dasar digital marketing yaitu tools - tools. Terutama sosial media Instagram. Kami mengambil contoh instagram karena akan lebih mudah dipahami. Adapun contoh untuk membangun bisnis melalui instagram hal ini banyak menarik minat siswa man cendekia untuk bertanya lebih jauh kepada kami. Kami juga memberikan praktek langsung dengan exercise membuat caption untuk di posting di instagram @manajemen.bakrie . Exercise ini menggunakan aplikasi SLI.DO dimana para siswa dituntut untuk mencari likes sebanyak banyaknya agar captionnya bisa diposting di instagram @manajemen.bakrie . Kami juga membagikan hadiah berupa tiket nonton,tiket jungle land, dan beberapa merchandise dari Universitas Bakrie lainnya”

Workshop tersebut diharapkan dapat menambah wawasan untuk siswa MAN Insan Cendikisa mengenai Digital Marketing. Workshop kali ini juga berjalan dengan menarik dan interaktif karena terdapat sesi tanya jawab dengan audiens.