Playable Kids, platform edutainment yang dibangun Muhammad Rifaldi, mahasiswa program studi Manajemen Universitas Bakrie angkatan 2015 berhasil terpilih menjadi satu diantara tujuh peserta program batch ke-4 pengembangan bisnis dari GnB Accelerator di Jakarta melalui program yang dibuatnya, Playable Kids.  Muhammad Rifaldi, Founder dan CEO dari Playable Kids tersebut menandatangi perjanjian dengan GnB Accelerator dan Fenox Venture Capital pada tanggal 28 Juni 2018 lalu setelah Playable Kids turut serta dalam pameran dan presentasi di ajang Tech in Asia Singapore pada tanggal 15-16 Mei 2018.

Read more ...

Galeri Pasar Modal Universitas Bakrie sukses mendapatkan penghargaan sebagai Branch Equity of the Year 2017 kategori New Account Winner dalam perayaan 30th PT OSO Sekuritas Indonesia pada Jumat, 6 Juli 2018. Penghargaan tersebut didapat oleh Galeri Pasar Modal Univeristas Bakrie setelah mengungguli 23 cabang besar PT OSO Sekuritas yang ada diseluruh di Indonesia.

Read more ...

Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Bakrie mengajak beberapa mahasiswa program studi Manajemen Universitas Bakrie untuk melakukan kunjungan ke KREAVI yang berlokasi di Menara by Kibar yang terletak di bilangan Cikini, Jakarta Selatan. Field visit yang dilakukan pada Kamis, 29 Maret 2017 ini mengusung tema Creative Ecosystem for Creative Future.

Read more ...