fbpx

PROTEKSI (Program pengenalan PRODI Teknik Sipil) ke IV Teknik Sipil berjalan dengan lancar pada tanggal 27 September 2015 dan diadakan di Ruang I Universitas Bakrie. Acara ini merupakan program kerja pertama yang diselenggarakan oleh HMS 2015/2016 di bawah kepemimpinan Raditya Nalaputra (angkatan 2014).

Dari tahun ke tahun, PROTEKSI rutin diselenggarakan dengan tujuan untuk mengenalkan mahasiswa baru ke program studinya, termasuk di dalamnya adalah mahasiswa (senior), dosen-dosen prodi, staf prodi, kurikulum, peraturan-peraturan kemahasiswaan, dan yang paling penting adalah memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang dunia ketekniksipilan.

Dalam PROTEKSI IV 2015, peserta acara yang hadir terdiri dari dosen, perwakilan mahasiswa seluruh angkatan, staf prodi dan tentu saja mahasiswa baru angkatan 2015. Acara dimulai dengan sambutan dari ketua panitia pelaksana, ketua himpunan aktif, kemudian dilanjutkan dengan pengenalan staf prodi oleh ketua prodi teknik sipil, Bapak Dr. Ade Asmi, perkenalan dengan mahasiswa baru dan diakhiri dengan tanya jawab mengenai teknik sipil dan acara ramah tamah.