Jakarta (4/11)- Beberapa waktu lalu telah dilakukan seleksi mahasiswa Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan (Prodi ITP) yang akan menjadi peserta study tour ke Jepang pada November 2015. Peserta yang terpilih tidak dipungut biaya apa pun oleh Universitas Bakrie untuk mengikuti program ini. Apa rahasianya? Kegiatan ini disponsori secara penuh oleh Japan Science and Technology Agency (JST) melalui skema program Sakura Science Program.

Read more ...

Jakarta (4/3) – Universitas Bakrie terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu lulusan dan kualitas pendidikan bagi para mahasiswanya, termasuk menjamin setiap lulusannya terserap dengan baik di dunia industri. Sesuai dengan tagline yang diusung oleh Universitas “Experience The Real Things” yang menerapkan metode Experiential Learning,

Read more ...

Menindaklanjuti penandatanganan MoU kerjasama antara Universitas Bakrie dengan Masyarakat Standarisasi (Mastan), pada hari Jumat tanggal 31 Mei 2013 kedua belah pihak mengadakan rapat untuk menyusun rencana kerja yang akan dilakukan bersama. Rapat dilakukan di ruang rapat G BSN, Gedung Manggala Wanabakti, Jl. Gatot Subroto, Senayan, Jakarta.

Read more ...

Jumat 17 Mei 2013 yang lalu, Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan (Prodi ITP) Universitas Bakrie melakukan kunjungan ke kantor Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) di Jl. MH. Thamrin No. 8 Jakarta. Ardiansyah (Ketua prodi ITP) dan Rizki Maryam Astuti (Dosen ITP) menemui Bapak Priyo Atmaji, selaku Ketua Pusat Teknologi Agroindustri, BPPT.

Read more ...

Kurikulum merupakan perangkat inti dalam aktivitas pengajaran suatu perguruan tinggi. Penyusunan kurikulum yang baik perlu melibatkan berbagai pihak, tidak hanya dari internal universitas, tetapi juga melibatkan pemangku kepentingan lainnya. Pada hari Kamis 2 Mei 2013 yang lalu, Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan (Prodi ITP) melaksanakan kegiatan “Dengar Pendapat dan Peninjauan  terhadap Kurikulum Prodi ITP” dengan melibatkan beberapa pihak di luar Prodi ITP.

Read more ...