Profesi sebagai akuntan publik ditekuni sejak  lulus dari Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Gadjah Mada pada tahun 1988. Profesi ini ditekuninya  sampai dengan tahun 1991 dengan spesialisasi pada  bidang Auditing dan  System Design. Karier sebagai konsultan manajemen dimulai sejak tahun 1992 sampai dengan tahun 2009 dengan Feasibility Study dan Accounting & Financial Management Training sebagai bidang spesialisasi.

Karier sebagai dosen dalam bidang  akuntansi digeluti sejak tahun 1991 sampai dengan saat ini. Jabatan struktural akademik telah diemban sejak mulai dari Sekretaris Program Studi, Ketua Program Studi sampai dengan Wakil Rektor Bidang Akademik. Menyelesaikan pendidikan Program Magister Manajemen Konsentrasi Bidang Keuangan pada Institut Bisnis dan Informatika Indonesia pada tahun 2001.

 

 

Rene Johannes adalah Sarjana Ekonomi lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia jurusan Akuntansi, kemudian mendapatkan gelar Magister Manajemen dari MM-UI untuk konsentrasi Manajemen Keuangan dan Perbankan. Selanjutnya mendapatkan gelar Magister Akuntansi dari Maksi-UI untuk konsentrasi Auditing & Pelaporan Keuangan dan konsentrasi Akuntansi Manajemen & Pengendalian.

Read more ...

Menyelesaikan Sarjana Ekonomi di bidang Akuntansi pada 1994 dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Perbanas Jakarta (sekarang ABFII Perbanas). Pada 1999, Jurica melanjutkan S2 Magister Sains Akuntansi di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan memperoleh gelar Magister Sains (M.Si) Akuntansi pada 2001.

Read more ...

Argamaya adalah Sarjana Ekonomi lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti (FE Usakti), Jurusan Akuntansi tahun 1988. Memulai karir di bidang akademis sebagai Asisten Dosen di almamaternya

Read more ...

Trees T. Kusumawardani menyelesaikan pendidikan  tingkat  sarjana jurusan Manajemen di Fakultas Ekonomi  Universitas Gajah Mada pada awal 1981. Kemudian melanjutkan pendidikan tingkat pascasarjana bidang Perbankan dan lulus pada awal 2009 di ABFI Institute of Perbanas, Jakarta.

Read more ...