Lulus Magister Teknologi Informasi Universitas Indonesia pada tahun 1997 dan sarjana Elektroteknik bidang Elektronika di Institute Teknologi Bandung pada tahun 1984, Kenny Badjora Lubis memulai karirnya sebagai praktisi di bidang Komputer di anak perusahaan Pertamina selama 8 tahun. Dan kemudian mendirikan konsultan bidang IT untuk menangani berbagai proyek konsultasi bidang IT baik swasta maupun pemerintah. Berbagai proyek skala nasional telah dikerjakan antara lain proyek di Mabes ABRI, PT Jamsostek, PT Pertamina, PT Hotel Indonesia, PT BEJ, PT Danareksa dan Kementrian PUPR. Pada tahun 2004 bergabung kepada konsultan swasta nasional untuk menangani dan memantau proses rekonstruksi dan pembangunan di Badan Rekontruksi Rehabilitasi (BRR) di NAD-NIAS pasca terjadinya tsunami di Aceh dan Nias. Pada 2008-2012, selama 4 tahun menjadi tenaga ahli konsultan bidang IT pada proyek ADB (Asian Development Bank) – Bappenas untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di Indonesia melalui skema PPP (Public Private Partnership).

Read more ...

Sigit Wijayanto meraih gelar Master of Science (S2) di bidang Business and Information System Engineering di Technology University of Applied Science Brandenburg (Technische Hochschule Brandenburg), Brandenburg, Jerman pada tahun 2018. Beliau menyelesaikan thesis S2 nya dengan tema “Design and implementation of a semi-automatic grammatical translation system for English-Bahasa Indonesia translation”.

Read more ...

Yudhiansyah Ahmadin meraih gelar Sarjana Teknik Informatika dengan peminatan pada Teknologi Jaringan dan Keamanan Komputer dari Institut Teknologi Indonesia, dan Master Teknologi Informasi dengan streaming IT  Governance dari Universitas Indonesia.

Read more ...

Pada 2015, Dr. Siti Rohajawati, S.Kom., M.Kom. meraih gelar Doktor (Dr.) dari Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia (Fasilkom-UI) dengan predikat ‘Cum Laude’ dan desertasi berjudul: “Model and Strategy of Mental Health Knowledge Management”. Tahun 2005 diraih gelar Master Komputer (M.Kom) dari kampus yang sama (Fasilkom-UI)) setelah tahun 2001 memperoleh gelar Sarjana Komputer (S.Kom.) dari Universitas Pakuan, Bogor dan di Yudisium di Universitas Padjajaran Bandung.

Read more ...