Aqil Azizi menyelesaikan Bachelor of Science di Institut Pertanian Bogor (IPB) pada tahun 2005. Pada tahun 2009 Aqil menyelesaikan Master of Applied Science di University of Tasmania, Australia pada bidang aquaculture. Selanjutnya PhD diraih dari University of Science and Technology (UST), Korea Selatan pada bidang Marine Biotechnology yang berafiliasi dengan Korea Institute of Ocean Science and Technology (KIOST). Pada tahun 2017, Aqil bergabung di Universitas Bakrie di prodi Teknik Lingkungan.

Read more ...

Deffi Ayu Puspito Sari lulus dari Graduate School of Agricultural Science, Department of Resource and Environmental Economic, International Program of Human Security for Food and Agriculture, Laboratory of International Development Studies, Tohoku University, Japan dan menerima gelar Master dan Ph.D dalam bidang Biological Resource Science dan Agricultural Science. Gelar Ph.D diperoleh pada bulan Maret 2012 setelah menyelesaikan studi masternya pada laboratorium yang sama di tahun 2009. Di tahun 2004, Deffi mendapatkan gelar STP dari Insitut Pertanian Bogor.

Read more ...

 

Sandra Madonna meraih gelar Sarjana Sains dari Jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Andalas Padang. Dengan Judul Skripsi “Pengaruh Pati Sagu Metroxylon sp. terhadap Produksi Enzim Amylolitik oleh Bacillus megaterium.” Selama menyelesaikan studinya Sandra mendapatkan Beasiswa Pendidikan dari Yayasan “SUPERSEMAR”. Sandra lulus dengan peringkat terbaik di angkatannya pada Februari 1998.

Read more ...

Irna Rahmaniar meraih gelar Master dari Teknik Lingkungan Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan bidang khusus Pencegahan dan Pengendalian Pencemaran setelah menyelesaikan Tesisnya yang berjudul “Kinetika Pertumbuhan dan Uptake Ortofosfat oleh Oscillatoria sp.

Read more ...

 

Prismita Nursetyowati meraih gelar Sarjana Teknik Lingkungan dari Institut Teknologi Bandung pada bulan Juli 2011. Penelitian yang diajukan untuk meraih gelar Sarjana adalah penelitian dalam bidang air limbah, yaitu Pengolahan Limbah Domestik dengan Sequencing Batch Reactor dengan Modifikasi Tangki Stabilisasi sebagai Fase Idle.

Read more ...