Selama berkuliah di Universitas Bakrie banyak ilmu dan pengalaman baru yang saya dapatkan, tidak hanya belajar teori, tetapi langsung bertatap muka dan sharing ilmu langsung dengan orang-orang yang sudah ahli di bidangnya. Seperti melalui Guest Lecture atau Field Visit..

Proses merupakan sebuah perjalanan untuk bisa meraih sebuah tujuan. Tujuan saya setelah lulus dari Universitas Bakrie adalah dapat memberikan kontribusi dalam membangun negeri, salah satunya dengan ikut andil dalam pembangunan beberapa proyek saat ini. Runway Bandara Soekarno Hatta dan audit struktur gedung tua merupakan salah diantara proyek yang saya tangani saat ini. Menurut saya dapat terlibat dalam pengerjaan proyek bandara dan gedung tua adalah sebuah kesempatan yang langka. Di samping mengasah kemampuan, saya juga berkesempatan untuk menjaga salah satu aset negeri. Belajar di Teknik Sipil Universitas Bakrie telah memberikan saya ilmu dan pemahaman dasar yang pada saat ini bisa langsung saya terapkan di dunia kerja.

Universitas Bakrie memberikan pengalaman yang berharga sebagai bekal dalam memasuki dunia kerja yang sesungguhnya. Di universitas bakrie saya tidak hanya mempelajari bidang ilmu sipil tetapi di barengi dengan peningkatan kemampuan soft skill lewat pengalaman organisasi dan kegiatan kepanitiaan yang di selenggarakan pihak kampus. Saat ini saya bekerja di PT Wiratman Cipta Manggala yang bergerak di bidang jasa konsultan manajemen kostruksi. Disini saya di tuntut untuk kerja cerdas, disiplin, tanggung jawab serta memiliki pemikiran-pemikiran inovatif dalam menyelesaikan permasalahan di lapangan..

Teknik Sipil Universitas Bakrie memberikan mahasiswanya kesempatan untuk mengikuti Japan-Asia Youth Exchange Program in Science melalui skema Sakura Science Program dengan Nihon University.

Menurut saya sarjana teknik sipil itu hebat karena tanpa infrastruktur yang kokoh sebuah Negara tidak akan berjalan dengan baik roda perekonomiannya.