fbpx

Jakarta (17/2)-Memenuhi tuntutan kebutuhan dunia industri dimana profesional dituntut untuk bisa mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi juga menjawab tingginya animo masyarakat khususnya karyawan untuk mengembangkan kompetensi dalam peningkatan karir. Universitas Bakrie membuka Kelas Karyawan Batch 5x.

Acara pembukaan Kelas Karyawan dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial yang juga Ketua Program Studi Dr. Dudi Rudianto, S.E., M.Si. dalam sambutannya Dr. Dudi mengatakan Program Kelas Karyawan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (KK FEIS) Universitas Bakrie bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang dinamis, khususnya bagi karyawan/professional lulusan D3 atau S1 pindahan yang ingin mengembangkan karir dengan melanjutkan pendidikan ke jenjang Sarjana Starta Satu (S1).

Dengan ditunjang staff pengajar yang professional baik praktik maupun akademik dan didukung dengan fasilitas yang memadai menjadikan Program Kelas Karyawan FEIS UB memiliki keunggulan tersendiri.
Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Program Studi Magister Manajemen B.P. Kusumo Bintoro, Ir., MBA, Dr. Ketua Program Studi Akuntansi Tri Pujadi Susilo, SE., M.M., Ak., CA dan Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Dra. Suharyanti M.S.M.

Di acara pembukaan tersebut dipaparkan juga pengenalan terhadap sistem akademik yang berlaku di Universitas Bakrie, seperti sosialisasi Peraturan Akademik, sosialisasi pelayanan administrasi perpustakaan dan sosialisasi penggunaan Portal Akademik BIG untuk mahasiswa.

Selain itu penyematan jaket almamater secara simbolis kepada perwakilan dari masing-masing program studi Izro Maulida Oktaviani dari prodi Ilmu Komunikasi, Fandy Hakim dari prodi Manajemen dan Kemal Harkat Hadiatma dari prodi Akuntansi.