fbpx

GenRe atau Program Generasi Berencana sendiri merupakan salah satu program dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), program ini diharapkan dapat menyiapkan kehidupan remaja pemahaman tentang Pendewasaan Usia Perkawinan sehingga mereka mampu melangsungkan jenjang pendidikan secara terencana, berkarir dalam pekerjaan secara terencana, serta menikah dengan penuh perencanaan sesuai siklus kesehatan reproduksi. Program GenRe juga menghindari remaja untuk melakukan pernikahan dini, seks di luar nikah, dan juga  mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Pada tanggal 16-20 Desember 2019 GenRe kembali mengadakan Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas Remaja (ADU JAK) GenRe 2019 di Hotel Ciputra. Acara puncak dalam acara tersebut adalah Penobatan Duta Generasi Berencana Tingkat Nasional. Dalam acara Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas Remaja (ADU JAK) GenRe 2019 kali ini, beberapa mahasiswa Universitas Bakrie ikut berpartisipasi mengisi acara tersebut dalam rangka memperkenalkan Universitas Bakrie kepada para duta GenRe 2019. Dalam rangka memperkenal Universitas Bakrie, mahasiswa juga memperkenalkan tagline “Experience The Real Things” kepada para duta GenRe 2019 dan bagaimana pengimplementasiannya.

Selain itu, para mahasiswa Universitas Bakrie juga melakukan keseruan-keseruan lainnya dengan para duta GenRe 2019 di acara tersebut. Selain memperkenalkan kampus, Universitas Bakrie juga memberikan dukungan beasiswa kepada pemenang duta GenRe Tingkat Nasional 2019.

"Universitas Bakrie mengusung metode pembelajaran experiential learning, yang memperkecil gap antara dunia akademis dan dunia industry. PT. Bakrie and Brothers mengutamakan untuk meng-hired mahasiswa-mahasiswa terbaik dari Universitas Bakrie untuk mengikuti program management trainee di perusahaan Bakrie Group."

Bobby Gafur Umar

Direktur Utama & CEO PT Bakrie & Brothers Tbk.
Testimoni Alumni Manajemen

coming up event